AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina – Milan kembali menemukan permainan terbaiknya usai mereka mengalahkan Fiorentina di Artemio Franchi. Fiorentina yang menjadi tuan rumah dalam laga ini sebenarnya mampu mendominasi laga dan menekan lini pertahanan AC Milan sejak awal. Peluang pertama diraih oleh pemain Milan yang dipinjamkan ke La Viola, Alessandro Matri pada menit ke 8. Tandukannya hanya melebar dari gawang Milan. Selang 1 menit kemudian, bomber pinjaman tersebut nyaris saja mencetak gol kala mengancam lini pertahanan Milan. Memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Rossoneri, sepakan dari Matri masih belum membuahkan hasil. Rossonerri sendiri membalas melalui sepakan keras dari Keisuke Honda. Namun blok dari Gonzalo Rodriguez mampu menggagalkan peluang tersebut.

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina – Fiorentina harus kehilangan Manuel Pasqual yang harus terkapar akibat cedera pada menit ke 18. Facundo Roncaglia sendiri masuk menggantikan posisi Pasqual di laga tersebut. Milan ternyata mampu tampil mengejutkan ketika mereka akhirnya unggul pada menit ke 23. Berawal dari sepakan bebas dari Mario Balloteli, Norbeto Neto tidak sempurna menangkap bola dan disundul langsung oleh Philippe Mexes guna membobol gawang Fiorentina. La Viola berusaha mengejar 1 gol. Sayang semua peluang dari pasukan Montella gagal membuahkan hasil.

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina – Fiorentina menaikkan intensitas dan efektivitas di babak kedua. Inisiatif serangan Fio langsung terlihat di menit-menit awal. Selang 2 menit kemudian sundulan dari Matri hanya meleset dari mistar gawang Milan. Sama halnya Dengan sepakan dari Ambrosini pada menit ke 49. Milan tidak tinggal diam. Mereka melakukan serangan balik yang membuat lini belakang La Viola kewalahan.

AC Milan Berhasil Bungkam Fiorentina – Il Diavolo Rosso akhirnya sukses mencetak gol pada menit ke 64. Mario Balotelli melakukan eksekusi bebas yang menembus gawang Fiorentina. Mental para pemain La Viola langsung ambruk pasca gol tersebut. Serangan La Viola tidak ada yang membuahkan gol. Milan akhirnya menutup laga dengan skor 2-0.

Skuad Fiorentina :

GK : Neto

DF : Gonzalo Rodríguez – Stefan Savic – Manuel Pasqual – Nenad Tomovic

MF : Juan Cuadrado – Mati Fernández – Joaquín – Borja Valero – Massimo Ambrosini

FW : Alessandro Matri

Subs : Cristiano Lupatelli – Antonio Rosati – Modibo Diakite – Facundo Roncaglia – Lorenzo Venuti – Marko Bakić – Alberto Aquilani – Rafal Wolski – Josip Iličič – Nicolo Fazzi – Ryder Matos

Skuad AC Milan :

GK : Christian Abbiati

DF : Philippe Mexes – Adil Rami – Kevin Constant – Daniele Bonera

MF : Sulley Ali Muntari – Adel Taarabt – Nigel De Jong – Keisuke Honda – Kaká

FW : Mario Balotelli

Subs : Marco Amelia – Gabriel – Cristian Zapata – Matías Silvestre – Cristian Zaccardo – Riccardo Saponara – Valter Birsa – Michael Essien – Bryan Cristante – Urby Emanuelson – Robinho – Giampaolo Pazzini