Agen Bola Kaka Sebagai Wakil Kapten

Kaka Sebagai Wakil Kapten

Kaka Sebagai Wakil Kapten

Agen Bola – Kehadiran Kaka membawa angin segar bagi AC Milan, hal ini disebabkan karena kepercayaan dirinya di dalam skuat semakin meningkat. Kaka diharapkan mampu meningkatkan performa klubnya saat ini. Kaka telah membela Real Madrid selama 4 tahun, dan sekarang Wakil Presiden AC Milan kembali memulangkan gelandang serang yang berasal dari Brasil itu kembali ke AC Milan. Waktu itu  Kaka pergi dengan nilai transfer sebesatr 65 juta euro, namun saat ini dia pulang pada AC Milan sebagai pemain free transfer sehingga klub tidak mengeluarkan biaya transfer sepeserpun. AC Milan telah mengontrak Kaka selama dua tahun pada musim panas ini.

“Sebenarnya 4 tahun yang lalu Kaka tak ingin pergi dari AC Milan, akan tetapi Milan lah yang memutuskan mendatangkan Kaka.“ ucap Galliani. “Kaka selalu berada di dalam hati kami, hubungan kami dengan dirinya tidak pernah berakhir dan kami yakin suatu saat nanti kami akan membawa dirinya pulang ke AC Milan, “Sebenarnya kami telah mengharapkan kehadiran Kaka sejak dua tahun terakhir ini dan Kaka juga mengungkapkan kecintaanya pada klub ini sehingga dia rela berkorban dan tidak memperhitungkan nilai ekonomisnya.“ ungkap Galliani. Kaka direkrut kembali setelah AC Milan melepaskan Kevin Prince Boateng kepada Schalke 04.

 “Allegri sangat menginginkan Kaka kembali dan kami langsung memikirkan Kaka untuk bisa kembali memperkuat klub setelah penjualan Kevin Prince Boateng. Allegri membutuhkan Kaka dengan alasan utamanya  adalah strategi “ kata Galliani selanjutnya. Dengan kehadiran Kaka, Allegri mengungkapkan bahwa akan mengubah taktik di lini depan. “Saya merasa senang karena para pemain bisa dimainkan secara maksimal kecuali Giampaolo Pazzini dan Daniele Bonera. Riccardo Sapponara juga bisa ikut bermain. Dia berhasil mencetak gol,“ tambah Allegri. Kaka sepertinya akan segera ditunjuk menjadi wakil kapten AC Milan, sedangkan kedudukan kapten akan tetap dipegang oleh Riccardo Montolivo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Presiden Milan Andriano Galliani. “Kaka merupakan pemain yang hebat, dan sekarang menjadi seorang pemain yang lebih matang dibandingkan sebelum bergabung membela Real Madrid,“ ucap Sulley Muntari.

Dia juga mengaku sangat senang atas kembalinya Kaka ke AC Milan. Menurut Muntari Kaka merupakan salah satu trequartista terbaik di dunia dan akan menciptakan ruang bagi AC Milan untuk menekan dari lini tengah. Muntari juga menambahkan skuat Milan yang sekarang sudah cukup tangguh yaitu dengan perpaduan antara para pemain senior dan para pemain muda. Dia juga mengungkapkan bahwa tugasnya dan Nigel yang berperan sebagai filter, jadi sebelum lawan mencapai gawang mereka harus bisa menaklukannya. Menurut Muntari pula Kaka akan sangat membantu Rossoneri dibawah kepelatihan Massimiliano Allegri. Agen Bola