Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael

Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael

Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael

Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael – Tekel keras di dapatkan oleh pemain belakang Chelsea asal Inggris Gary Cahill dimana dirinya mendapatkan tekel kerasnya tersebut akibat dari permainan keras yang di perlihatkan oleh pemain belakang Manchester United, Rafael. Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 3 – 1 tersebut Gary Cahill mengaku sama sekali tak menyimpan dendam kepada Rafael terkait dengan tekel keras yang dilepaskan oleh pemain belakang asal Brasil tersebut dan malah justru Gary Cahill mengaku masih bersyukur karena tekel keras yang dilancarkan oleh Rafael tersebut tak membutnya sampai cedera yang parah dan ia masih tetap mampu bermain.

Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael – Hukuman sendiri langsung di dapatkan oleh Rafael pada pertandingan itu juga dimana ia langsung diberikan ganjaran berupa kartu kuning dari sang pengadil lapangan pada pertandingan kemarin. Gary Cahill mengatakan bahwa Rafael mungkin tidak sengaja melakukan tekel keras tersebut dan walaupun memang benar Rafael melakukan hal tersebut dengan sengaja Gary Cahill mengaku tetap akan memaafkan pemain internasional Brasil tersebut karena menurutnya setiap pemain tentu saja pernah melakukan kesalahan dan nyaris bisa membuat pemain lain kehilangan kesempatan bermain akibat cedera yang di dapatkannya dari tekel keras pemain lainnya lagi. Meski memaafkan Gary Cahill tetap saja memberikan kritikan terhadap keputusan wasit dimana menurut Gary Cahill seharusnya dengan tekel keras dua kaki yang dilakukan oleh Rafael seharusnya ia langusng mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan namun dirinya tetap mengatakan yang terpenting saat ini adalah bahwa ia tidak mendapatkan cedera dan masih dapat terus bermain.

Agen Bola Piala Dunia Cahill Tak Dendam Dengan Rafael – “Kemarin saya memang masih merasakan sakit pada bagian kaki saya akibat tekling keras tersebut namun perlahan sakitnya menghilang dan saya mulai bisa kembali berlatih seperti biasa lagi. Saya tak mempermasalahkan tekel yang dilakukan oleh Rafael pada pertandingan kemarin andai saja tekel tersebut memang benar – benar fair dan tak membahayakan pemain lain diatas lapangan” ungkap mantan pemain Bolton ini.