Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah – Klub asal London itu sedang mempersiapkan untuk melakukan transaksi sebesar 10 juta pounds untuk pemain sayap yang membela Basel setelah menyelesaikan transfer Mata ke Old Trafford, dimana pemain asal Spanyol itu dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan pada hari Kamis. Chelsea menargetkan pemain sayap yang masih membela Basel yaitu Mohamed Salah setelah setuju untuk menjual Juan Mata ke Manchester United dengan harga sebesar 37 juta pounds. Mata dijadwalkan untuk melakukan tes kesehatan di United pada hari Kamis dan juga melakukan sentuhan terakhir untuk transfernya yang memecahkan rekor klub ke Old Trafford. Ada satu terobosan dalam pembicaraan antara Chelsea dan United pada hari Rabu, dimana klub asal London itu memberikan izin pemain yang berusia 25 tahun itu untuk melewatkan sesi latihan tim pertama di pagi hari.

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah – Kecuali ada sesuatu yang datang terlambat, Mata diharapkan untuk membuat debutnya bersama dengan tim yang dilatih oleh David Moyes di laga lanjutan Liga Premier Inggris ketika The Red Devils melawan Cardiff City pada Selasa minggu depan. Chelsea melakukan pendekatan untuk Wayne Rooney di bursa transfer Januari ini akan tetapi ditolak oleh United, oleh karena itu membuat upaya untuk segera membentuk kembali skuad mereka dengan mencoba mendapatkan Salah dari juara Liga Swiss yaitu Basel. Pemain asal Mesir yang baru berusia 21 tahun itu membuat serangkaian penampilan yang menarik perhatian di Liga Champions sebelum Natal, dengan mencetak gol penyeimbang untuk Basel dan berhasil menang 2-1 atas Chelsea di babak penyisihan grup. The Blues siap untuk menginvestasikan kembali sekitar 10 juta pounds, seperempat dari hasil penjualan Mata, kepada Salah meskipun nilai pemain Basel tersebut sekitar 15 juta pounds.

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah – Minat yang kuat Chelsea bisa membuat tawaran Liverpool untuk mendatangkan pemain asal Mesir itu pada bulan ini gagal. Mereka akan mendapatkan keuntungan setelah mendapatkan keuntungan besar dari Mata, yang dibeli dengan biaya sekitar 23.5 juta pounds ketika The Blues mendatangkannya dari Valencia pada tahun 2011. Mata mengatakan kepada pihak klub bahwa dia ingin pindah ke Old Trafford untuk bermain secara reguler di tim pertama sepak bola dalam satu klub top dan berharap bisa meningkatkan peluangnya untuk bermain bersama tim nasional Spanyol di Piala Dunia musim panas mendatang. Matta diyakini telah mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan sebesar 70.000 pounds per minggunya. Pemain asal Spanyol itu telah dinobatkan sebagai player of the year di Chelsea dalam dua musim terakhir, namun Jose Mourinho menyarankan awal bulan ini bahwa ketika ‘pintu terbuka’ Matta harus mencari transfer dan pergi dari Stamford Bridge di bulan Januari ini.

Agen Bola Piala Dunia Chelsea Incar Mohamed Salah – Mourinho mengatakan kurangnya Mata dalam pertahanan sebagai alasan utama di balik jarangnya pemain Spanyol itu dimainkan, dengan Oscar lebih disukai dalam peran No.10 di Stamford Bridge. Dan United saat ini tidak lagi dianggap sebagai pesaing dalam meraih gelar juara di Liga Premier Inggris, tertinggal 14 poin di belakang Arsenal – sehingga Chelsea memutuskan untuk meloloskan penjualan dirinya. Ini merupakan satu pencapaian yang besar bagi Moyes, yang telah diberikan 150 juta pounds untuk dibelanjakan dan mencari pemain baru untuk United dalam dua bursa transfer yaitu bulan ini dan musim panas nanti.