Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya – Pelatih David Moyes mengaku sangat geram dengan lini pertahanannya. Buntut kekalahan tiga gol yang bersarang ke gawang mereka, mewarnai kekalahan ketujuh di musim ini dan mengancam peluang mereka untuk mempertahankan gelar di kompetisi Liga Premier. Moyes menganggap kekalahan 3-1 dari Chelsea merupakan sesuatu hasil yang tidak menyenangkan dan jauh dari harapannya. Bermain tandang ke Stamford Bridge tentu tidak mudah bagi anak-anak Old Trafford untuk mengembangkan permainan secara menyeluruh, apalagi kinerja asuhan Jose Mourinho jauh lebih impresif di sepanjang 90 menit pertandingan. Pelatih Old Trafford itu menganggap kalau tim asuhannya mendominasi jalannya pertandingan di menit-menit awal, namun karena tingkat kecerobohan di lini belakang menjadi bumerang yang menyakitkan.

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya – Kendati gol pertama yang dilesakkan oleh Samuel Eto’o terkesan mengenai salah satu dari pemainnya, Moyes tidak dapat menepis anggapan kalau permainan anak-anak asuhannya sangat buruk sehingga membuat Eto’o dengan leluasa melengkapi torehan tri-gol dengan dua diantaranya dilesakkan di masing-masing babak. “Saya ingin (mengatakan bahwa mendominasi di awal paruh pertama), namun apa yang terjadi benar-benar di luar keberuntungan kami – gol pertama tercipta karena menyentuh pemain, namun dua lainnya dari bola mati, hal ini sungguh menunjukkan sebuah pertahanan yang sangat buruk. “Tadinya saya berpikir kami bermain sangat baik pada hari ini, apalagi di paruh pertama, namun kami harus memanfaatkan satu kesempatan terbaik. Saya beranggapan pertandingan ini bakal menyuguhkan duel sengit hingga akhir, dan saya pikir dari serangan terbuka, benar-benar merubah permainan. Saya pikir, terpisah dari hal itu, kami memiliki kesempatan yang sama baiknya dengan Chelsea.

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya – “Sepakbola tidak bisa terpisah dari mencetak gol, dan Chelsea yang melakukannya. Kami mendominasi jalannya laga awal, namun jika anda memiliki pertahanan yang tidak mampu membaca pergerakan dari bola-bola terbuka, maka anda tidak berhak untuk memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami masing-masing dan tidak ada lagi yang lain.” Moyes turut mengomentari kartu merah yang diterima oleh Nemanja Vidic dan sebenarnya tidak patut terjadi, kendati ia enggan untuk mengomentari penampilan dari Rafafel, yang kalah tingkat dari Gary Cahill. “Saya pikir hal itu tidak patut terjadi dan ia tidak perlu menerima kartu merah,” kecam Moyes terhadap kartu merah yang diterima oleh Vidic. “Sedangkan Rafael, saya tidak melihat itu sebagai aksi tekel, namun Vidic seharusnya tidak diusir oleh wasit. Saya pikir itu hanya sedikit kelelahan, dan bukannya malah menerima kartu merah.”

Agen Bola Piala Dunia David Moyes Kecam Lini Pertahanannya – Pelatih Manchester United itu kini mulai menanggapi kenyataan yang sulit untuk mereka wujudkan, yaitu mempertahankan gelar juara di musim ini, namun mengetakan bahwa pihak klub juga tidak ingin tergesa-gesa berburu pemain baru. “Perjalanan masih panjang,” ungkap Moyes menanggapi perebutan posisi puncak. “Saya tidak mengatakan peluang kami telah berakhir, dan kami akan menunjukkan segenap kemampuan terbaik yang kami miliki dan mencoba untuk kembali bersaing.” Moyes juga menambahkan bahwa hasil kekalahan ini tidak berdampak kepada keputusan dari pihaknya untuk memboyong pemain baru, di mana ia mengatakan: “Pihak klub selalu memiliki rencana jangka panjang, dan karena itu mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.”