Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang – Saat Chelsea akan menghadapi Manchester United dilanjutan Premier League pekan ini, kita akan melihat perubahan dalam skuad Chelsea. Pemain yang pergi dari London Biru adalah Kevin de Bruyne, dia akan bergabung dengan Wolfsburg, sementara pemain baru yang datang adalah Nemanja Matic dari Benfica. Dia adalah mantan pemain Chelsea yang digunakan sebagai kesepakatan transfer antara Chelsea dengan Benfica saat mendatangkan Luiz. De Bruyne adalah pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Beberapa menganggap dia tak membawa variasi permainan yang dimiliki Chelsea. Hubungan antara De Bruyne dengan Chelsea bisa dikatakan tidak beruntung, dia menghabiskan sebagian besar kontraknya dalam status pemain pinjaman.

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang – Bahkan pada paruh pertama musim ini De Bruyne seolah ‘lenyap’. Dia tak dimasukkan dalam skuad, apalagi memulai pertandingan dari bangku cadangan. Di tim yang berbeda De Bruyne bisa saja mendapatkan tempat bermain tapi di Chelsea dia harus melihat Oscar, Eden Hazard, Andre Schurrle dan Willian yang juga bisa bermain diposisinya. Dia adalah pemain yang sangat berbakat tapi posisinya di Chelsea menjadi tak jelas. Sementara itu area yang perlu diperkuat dalam skuad Chelsea adalah gelandang tengah. Frank Lampard masih bisa tampil solid, tapi dia tak bisa selalu diandalkan pada usia yang sekarang. Sementara Michael Essien kualitasnya jauh menurun dari saat masa jayanya. John Obi Mikel berkembang secara pesat dan menambahkan ketangguhan di pertahanan tapi dia sangat lemah saat harus menyerang.

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang – Ramires adalah pemain yang energik tapi masih belum menemukan posisi yang pas, yang jelas dia bukanlah seorang gelandang bertahan. Gelandang bertahan, diposisi itulah Matic datang untuk menambal lubang. Mantan pemain Chelsea dilihat Mourinho sebagai pemain yang bisa menutup lubang di lini tengah. Memiliki postur tinggi besar, Matic adalah pemain seram tapi dia bukanlah pemain tinggi besar dengan skill standar, malah bisa termasuk dalam kategori pemain tinggi besar dan elegan saat membawa bola. Dia memiliki tendangan jarak jauh yang tajam dan akan menambah stabilitas dan ketenangan diarea tengah Chelsea. Mourinho melihat Matic sebagai versi upgrade dari Mikel, seseorang yang dapat melindungi pertahanan tapi juga bisa menginisiasi serangan. Peran yang saat ini makin penting dalam taktik sepakbola.

Agen Bola Piala Dunia De Bruyne Pergi, Matic Datang – Coba lihat bagaimana vitalnya peran Sergio Busquets di Barcelona dan perbedaannya dengan Mikel. Matic akan membuktikan diri menjadi aset yang fantastis bagi Mourinho, yang sering terpaksa menjadikan David Luiz sebagai gelandang bertahan saat Frank Lampard sedang cedera. Postur dan kemampuan duel udara akan menambah perlindungan saat set piece, area yang menjadi titik lemah Chelsea musim lalu. Selain itu kemampuan untuk melakukan tendangan jarak jauh bisa menjadi opsi alternatif serangan Chelsea.