Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah

Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah

Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah

Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah – Pemain yang berasal dari Belanda itu memang sejak lama sudah menjadi pemain incaran jangka panjang untuk Alan Pardew sebagaimana bos The Magpies itu sedang berusaha untuk memperkuat daya gedor klubnya sementara itu sang pemain sendiri merasa frustrasi dengan waktu bermainnya di lapangan yang sangat kurang. Luuk De Jong telah menegaskan kembali lagi tentang keinginannya untuk pergi meninggalkan Borussia Monchengladbach di tengah spekulasi yang sedang santer mengaitkan dirinya dengan kepergian ke Newcastle pada bulan Januari ini. De Jong telah menemukan bahwa peluang untuk menjadi tim pertama sangat sulit untuk didapatkannya di Bundesliga pada musim ini dan pemain asal Belanda itu tidak tampil dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Monchengladbach 2-0 pada hari Jumat kemarin oleh pemimpin klasemen sementara Bundesliga yaitu Bayern Munich.
Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah – Pemain yang berusia 23 tahun itu dikabarkan memang telah teridentifikasi oleh Alan Pardew sebagai pemain incaran teratas dalam daftar target mereka karena memang pelatih The Magpies itu sedang berusaha untuk memperkuat lini serang skuadnya, dan setelah pertandingan usai pemain tersebut menolak untuk mengesampingkan kemungkinan dirinya akan pergi pada bulan ini. “Saya masih punya waktu satu minggu (untuk mempertimbangkan transfer). Saya hanya ingin bermain lagi. Saya akan tetap merasa senang untuk bisa bermain bersama dengan Mönchengladbach, akan tetapi ketika hal itu tidak mungkin maka saya akan melihat ke tempat yang lain.” “(Melawan Bayern) Saya harus pemanasan di seluruh babak kedua. Ini tidak lucu lagi.” “Saya masih merasa senang selama sesi latihan, akan tetapi pada hari pertandingan itu sangat sulit bagi saya. Saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk pemanasan dari pada benar-benar bermain. Itu sangat sulit bagi saya untuk menjadi penting bagi tim.”

Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah – “Saya sudah mencoba untuk meyakinkan pelatih, akan tetapi saya telah mencoba sepanjang musim. Saya bermain di laga persahabatan selama istirahat musim dingin, akan tetapi setiap orang memang akan bermain dalam pertandingan tersebut.” “Monchengladbach tahu bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Klub tersebut telah diberitahu, akan tetapi tidak ada tawaran untuk saya, belum.” “Bersama-sama dengan ayah saya dan juga agen saya, saya berbicara dengan klub di minggu terakhir bulan Desember.” “Kami telah berbicara beberapa kali sekarang. Saya tidak tahu seberapa besar kesempatan itu bahwa saya akan pergi pada bulan ini. Direktur teknis mungkin bisa mengatakan lebih banyak tentang hal itu.”

Agen Bola Piala Dunia Luuk De Jong Buka Kemungkinan Pindah – “Saya tidak tahu apakah Liga Premier cocok untuk saya lebih dari pada Bundesliga. Saya pikir saya juga sudah menunjukkan bahwa saya bisa bersaing di Bundesliga.” “Namun pelatih memilih striker lain pada saat ini. Saya mengerti itu, karena tim melakukannya dengan sangat baik. Akan tetapi itu sulit bagi saya.”