Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger – Apakah Bos The Gunners Arsene Wenger siap untuk menandatangani kontrak barunya di Emirates Stadium? Ini adalah sebuah berita yang akan menyenangkan untuk sebagian besar dari penggemar Arsenal, dengan hanya lima bulan setelah beberapa menyerukan tentang masa depannya di Emirates Stadium, kini Arsene Wenger diatur untuk menandatangani sebuah kontrak baru. Itu menurut Daily Star, yang menyatakan bahwa Arsene Wenger siap untuk kembali berkomitmen tentang masa depannya bersama klub London Utara lebih lama lagi. Mereka melaporkan bahwa klub akan mengumumkan keputusannya untuk tinggal setelah mereka telah mengikat kontrak baru untuk bek Per Mertesacker dan Bacary Sagna. Komitmen Arsene Wenger akan menjadi sebuah dorongan yang sangat besar bagi Arsenal, dimana mereka berada di tengah – tengah dalam hal yang paling realistis dan berkelanjutan untuk merengkuh gelar Premier League dalam beberapa tahun terakhir ini.

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger – Wenger di anggap telah berpikir panjang dan keras sebelum dia benar – benar akan menandatangani kontrak barunya dengan klub. Manajer asal Perancis yang kini telah berusia 46 tahun tersebut telah menjadi sasaran banyak kritik setelah The Gunner mangalami kekalahan mereka di laga pembukaan awal musim yakni saat mereka kalah dari Aston Villa dengan skor 3 – 1, sementara sekarang hampir selama satu dekade yang lalu sejak timnya mampu memenangkan trofi Premier League. Namun, sejak kekalahan yang mereka alami di hari pembukaan tersebut mereka telah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sekarang. Pada hari Senin malam yang lalu, mereka berhasil membalaskan dendam mereka dengan meraih kemenangan dalam laga tandang mereka di Villa Park dengan mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2 – 1 dan mengirim The Gunners kembali ke puncak klasemen Premier League, dengan sisi skuad Arsene Wenger yang menampilkan kualitas perjuangan mereka yang telah hilang selama bertahun – tahun lamanya.

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger – Ada sisi positif yang berada di seluruh lapangan musim ini, berawal dari performa mengesankan rekor penandatanganan klub untuk Mesut Ozil, dan munculnya Aaron Ramsey dengan performanya yang luar biasa serta ketahanan defensif Mertesacker dan mitranya di pusat pertahanan Laurent Koscielny. Wenger mungkin merasa ini adalah waktu yang tepat untuk berkomitmen dengan masa depannya dan  saat ini adalah momentum yang paling baik untuknya melakukan kesepakatan  yang baru dengan klub. Memang, ini adalah perasaan yang paling tinggi – dengan faktor  yang baik di Emirates, apakah kemungkinan Wenger bisa mengatakan tidak untuk kontrak baru? Pada tahap ini di musim ini apakah Arsenal akan mengumumkan bahwa pelatih asal Prancis tersebut telah menolak kontrak baru yang akan mengambil risiko merobek jantung dari tantangan mereka saat ini?

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Arsene Wenger – Sebaliknya, pria Prancis tersebut begitu mencintai dan mungkin sekarang siap untuk tangannya pada bagian akhir dari berita baik. Apakah Anda ingin Arsene Wenger berkomitmen untuk kesepakatan baru? Haruskah dia pergi jika dia memenangkan liga?