Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona – Marco Reus dikatakan menjadi target oleh banyak klub di dataran Eropa – tetapi kita akan berbicara tentang ketertarikan dari klub Catalan Barcelona akhir pekan ini. Manchester United masih belum bisa untuk mencari sosok pemain yang dapat menggantikan Paul Scholes di lini tengah kreatif mereka. Pemain – pemain muda seperti  Tom Cleverley dan pendatang baru Shinji Kagawa telah mencoba namun gagal untuk memotong mustar dalam hal itu – dan Manchester United telah kadang – kadang terlihat seperti impoten di belakang striker, terutama pada musim ini. Tapi satu pemain yang dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk di bawa ke Stadium Of Light, yang akan menjadi benar – benar sebagai pilihan yang sempurna, dan ia adalah playmaker Borussia Dortmund Marco Reus.

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona – Marco Reus dikaitkan dengan kepindahan ke klub Manchester United  baru – baru ini, dan pada bulan November yang lalu CEO klub Bundesliga Borusiia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa pemain memiliki klausul rilis dalam kontraknya: “Marco Reus memiliki pilihan rilis klausul dalam kontraknya saat ini di klub kami. Dia bisa meninggalkan klub karena itu. Dia, bagaimanapun, satu – satunya pemain dalam skuad pertama tim kami yang memiliki klausul kontrak.” Klausul yang diyakini berada di biaya sekitar sebesar € 35 juta yang mengingat kemampuannya, tentu saja itu merupakan tag harga yang layak untuk dirinya. Manchester United juga menerima dorongan sementara di awal pekan ini ketika Marco Reus mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bermain untuk rival klub Bundesliga Bayern Munich , dan klaim tersebut yang kemudian telah disalah artikan.

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona – Tapi hari ini tim lain juga telah di kabarkan mengejar playmaker tersebut. Tim raksasa Spanyol Barcelona mencari untuk menambah kedalaman dan kualitas ekstra untuk skuad mereka – dan gaya bermain Marco Reus sesuai filosofi permainan di Nou Camp yang sempurna. Dan hari ini, berbicara di sebuah acara pers untuk acara sponsor Puma di Barcelona, ​​ia menegaskan bahwa ia memastikan tidak terpengaruh oleh rumor tersebut : “Saya tidak bisa menyangkal aku tersanjung oleh ketertarikan Barcelona, ​​tapi sekarang aku fokus pada klub saya saat ini. Pada akhir musim, segala sesuatu menjadi mungkin.” Sekarang dia mungkin telah mencoba untuk menjadi tamu yang baik untuk tuan rumah di klub Catalan – atau dia bisa berbicara tentang kepindahan.

Agen Bola Piala Dunia Reus Tersanjung Diminati Barcelona – Dengan kata lain, itu akan menjadi lebih baik untuk mendengarkan dia untuk menyatakan pujian untuk ketertarikan dari Manchester United sebagai gantinya. Haruskah Manchester United melakukan pergerakan untuk mendapatkan Marco Reus ke old Trafforld sebelum Barcelona melakukan sesuatu yang mengancam langkah mereka?