Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap – Tersingkir sudah peluang juara bagi AC Milan di musim ini. Coppa Italia, yang tadinya berpeluang besar untuk bisa mereka raih harus berakhir setelah dipermalukan oleh Udinese dengan skor tipis 2-1 di San Siro. Sedangkan kekalahan ini merupakan yang perdana bagi pelatih anyar Clarence Seedorf. Dengan lantang pelatih berkebangsaan Belanda itu berupaya membela diri dan menegaskan kalau ia bukan seorang pesulap yang dengan mudah melenyapkan beban-beban dan tampilan buruk bagi AC Milan di paruh kedua musim ini, meski kisahnya mungkin juga tidak terlalu berbeda jauh jika masih ditangani oleh Mauro Tassotti, yang sebelumnya sukses meloloskan Milan di ajang yang sama. Dengan demikian peluang Milan saat ini berada dalam jangkauan untuk meraih tiket ke kompetisi Liga Europa dan berharap keajaiban untuk bisa terus melaju dari babak 16 besar Liga Champions musim ini, yang akan menantang Atletico Madrid.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap – Kendati demikian pada pertandingan itu sebenarnya mereka sempat tampil impresif kala menjebol gawang Udinese terlebih dulu melalui Mario Balotelli, sebelum tersungkur 2-1 dan rapor merah pun dicatatkan oleh Seedorf di ajang ini. Rossoneri berharap bisa meraih satu tiket ke kompetisi Liga Europa untuk musim depan, dan segalanya juga tergantung dari persaingan di tabel sementara Serie A atau pun juga kiprah mereka di kompetisi nomor satu di benua Eropa, Liga Champions. “Sangat disayangkan kami tidak dapat bermain konsisten, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya,” tegas Seedorf. “Namun saya melihat ada beberapa hal menarik pada hari ini dan saya mengatakan kepada pemain-pemain saya untuk tetap tenang. Saya tidak bisa mendatangkan keajaiban dalam waktu singkat.” Seedorf sangat menyayangkan moral permainan mereka yang tidak meningkat dan bahkan kemenangan 1-0 atas Hellas Verona di akhir pekan kemarin juga belum bisa menjadi tolok ukur bagi mereka, mengingat mereka baru mengemas 30 angka di kompetisi Serie A.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap – Selisih perbedaan tujuh angka dengan posisi lima besar merupakan salah satu acuan utama bagi Seedorf untuk mewujudkan hal tersebut. “Kami ingin melangkah mulus d Coppa Italia, namun keberuntungan tidak berpihak kepada kami dan kami minta maaf tidak dapat mewujudkan kemenangan di laga itu,” sesal Kaka. “Perjalanan kami masih panjang untuk bisa memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa dan juga ajang domestik dan piala. Karena kami menghadapi lawan di kandang sendiri, namun dibuat tidak berdaya, meski secara keseluruhan permainan kami sepenuhnya belum sempurna.” Liga Champions kemungkinan besar menjadi salah satu harapan utama bagi Rossoneri. Mereka harus menghadapi tim tangguh yang sedang naik daun dalam kurun beberapa waktu tahun terakhir di babak 16 besar dan, meski tidak difavoritkan untuk terus melaju ke putaran final Liga Champions tahun ini di Lisbon, Milan masih menjadi lawan yang patut disegani bila bermain di tingkat Eropa.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Bukan Pesulap – “Kini kami semua harus merefleksikan diri terhadap kegagalan yang ada dan juga bertanya kepada diri sendiri apa yang bisa kami berikan untuk menaikkan mental dan kepercayaan diri tim ini,” tambah Kaka. “Kami membutuhkan motivasi lebih baik lagi di Liga Champions dan sisa musim ini. Karena kami ingin mencari motivasi tersebut seperti kami bermain di Eropa  dan kami harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu dan melaju dengan penuh keyakinan teguh,” tutup pemain yang mengangkat gelar Liga Champions pada 2007 bersama Milan.