Agen Bola Van Persie Siap Main Kala United Bertemu WBA

Van Persie Siap Main Kala United Bertemu WBA

Van Persie Siap Main Kala United Bertemu WBA

Agen Bola – Penyerang andalan Manchester United dan tim nasional Belanda Robin Van Persie memberikan kabar gembira bagi pelatih dan juga para pendukung Manchester United dengan memberikan kabar bahwa dirinya telah sembuh dari cedera yang pangkal paha yang di deritanya beberapa waktu yang lalu yang juga mengakibatkan United tak bisa memainkannya di dua laga terakhir Manchester United saat bertemu Manchester City di laga derby Manchester yang berarkhir antiklimaks bagi United karena harus menderita kekalahan telak atas tim satu kota nya tersebut yakni dengan skor 4 – 1 yang membuat United turun ke papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Dan juga RVP absen kala United bertanding menghadapi Liverpool di Capital One Cup ronde ketiga yang berlangsung di markas Manchester United di stadion Old Trafford yang berakhir dengan kemenangan tipis Manchester United atas Liverpool yakni dengan skor 1 – 0. Namun kini RVP telah siap kembali bermain kala Manchester United melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris menghadapi West Bromwich Albion di pertandingan pekan ke enam Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.  menurut Moyes cedera yang di alami oleh Robin Van Persie telah membaik saat ini dan dirinya telah siap untuk menurunkannya pada pertandingan di akhir pekan ini saat menghadapi West Bromwich Albion ujar pelatih Manchester United tersebut.

Kabar gembira yang di terima Manchester United ternya bukan hanya kabar tentang kesembuhan Robin Van Persie saja melainkan juga ada kabar baik lainnya yakni dengan kembali nya gelandang muda Manchester United Tom Cleverley yang telah siap untuk kembali bermain setelah sebelumnya sempat absen di pertandingan terakhir Manchester United akibat cedera lutut yang di deritanya beberapa waktu yang lalu. Kembalinya Cleverley tentu saja akan membuat lini tengah Manchester United lebih baik lagi karena posis Cleverley sendiri di Manchester United telah menjadi pemain andalan bagi tim Setan Merah sejak musim lalu untuk menemani Michael Carrick di lini tengah Manchester United.

Moyes pun mengungkapkan bahwa kembalinya Robin Van Persie dan Tom Cleverley merupakan pertanda baik bahwa Manchester United akan kembali meraih kemenangan di pertandingan – pertandingan berikutnya. Moyes pun menjawab kritikan yang mengarah kepadanya setelah tim nya kalah telak dari tim satu kota mereka yakni Manchester City di pertandingan terakhir MU di kompetisi Liga Premier Inggris. Menurut Moyes dirinya terus belajar bersama Manchester United dan menurutnya jika ia mengalami kekalahan di beberapa pertandingan itu merupakan hasil dari belajarnya karena tak ada manusia yang bisa dengan cepat mempelajari hal baru dan saya juga tak luput dari kesalahan – kesalahan tersebut, namun ia mengaku akan terus belajar dari hal itu ungkap mantan pelatih Everton ini. Agen Bola