Arsenal Perkokoh Posisi

Arsenal Perkokoh Posisi (2)

Arsenal Perkokoh Posisi

Arsenal berhasil meraih dan memetik kemenangan sempurna ketika mereka menjamu Hull City dan meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium Kamis dini hari tadi. Praktis dengan hasil ini pun membuat posisi The Gunners saat ini semakin nyaman dan juga mulus di posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 34. Sementara Hull City sendiri saat ini tetap meraih 17 poin dan berada di posisi ke 12 klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal langsung bisa mencetak gol yang cukup cepat ketika laga sendiri baru memasuki meni ke 2. Adalah Carl Jenkinson yang mampu melepaskan umpan silang dari sayap kanan. Bendtner yang langsung merangsek masuk guna menyambar bola, akhirnya mencetak gol pertama untuk Arsenal dan juga dirinya. Arsenal unggul 1 gol dalam laga tersebut. Selang 3 menit kemudian, gelandang asal Spanyol Santi Cazorla membuat peluang melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayang usahanya tersebut tidak memenuhi target dan juga sasaran gawang Hull City.

Mesut Ozil nyaris saja membuat papan skor menjadi berubah. Arsenal nyaris saja unggul 2 gol ketika tendangan kerasnya sendiri tidak mampu ditepis dengan sempurna oleh Allan McGregor. Bola muntah tersebut sebenarnya jatuh ke kaki Nicklas Bendtner, namun bomber asal Denmark ini gagal memaksimalkan peluang dan juga gagal menambah keunggulan. Pada menit ke 27, upaya Aaron Ramsey sendiri juga gagal menemui sasaran karena tembakannya yang masih melenceng dari gawang Hull City. Ramsey memiliki peluang 2 menit kemudian ketika ia berhasil mengancam gawang Hull City. Namun sayangnya peluang Ramsey masih bisa digagalkan dnegan sempurna oleh Allan McGregor. Pada menit ke 31, Hull memiliki peluang setelah Danny Graham mampu memanfaatkan celah dan berusaha melepaskan tembakan yang sayangnya masih mampu untuk dimentahkan dengan baik oleh Wojciech Szczesny.  Sama halnya dengan peluang Tom Huddlestone.

Dua menit babak kedua berjalan, Mesut Ozil langsung menempatkan dirinya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Aaron Ramsey.  Ramsey juga memiliki peluang bagus pada menit ke 50, sayangnya umpan Ramsey tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Santi Cazorla.

Skuad Arsenal :

GK : Wojciech Szczesny

DF : Per Mertesacker – Laurent Koscielny  – Monreal – Carl Jenkinson

MF : Tomas Rosicky – Mesut Özil – Aaron Ramsey – Santi Cazorla – Mathieu Flamini

FW : Nicklas Bendtner

Skuad Hull City :

GK : Allan McGregor

DF : Maynor Figueroa – Alex Bruce – James Chester

MF : David Meyler – Tom Huddlestone – Ahmed El Mohamady – Jake Livermore

FW :  Danny Graham – Robbie Brady – Y. Sagbo