Bale Sedang Mengantri Untuk Keluar Dari Real Madrid

Bale Sedang Mengantri Untuk Keluar Dari Real Madrid

Bale Sedang Mengantri Untuk Keluar Dari Real Madrid

Rumor yang mengejutkan bukan? Apakah Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid begitu cepat? Gareth Bale bisa menuju kembali ke Liga Premier setelah awal yang sangat buruk untuk karirnya di Real Madrid. Menurut Sunday Times, Manchester United berharap mereka akan dapat menandatangani pemain asal Wales tersebut dari Real Madrid, yang telah membayar sebesar £ 86 juta untuk Gareth Bale dari Tottenham Hotspur di musim panas ini. Rumor ini timbul setelah terdapat sebuah harian dan di Eropa mengklaim bahwa Gareth Bale mengawali musimnya sangat buruk sehingga ia bahkan bisa dijual dengan cepat di Januari.

“Perhitungan Manchester United adalah bahwa tekanan tersebut bisa bermain cukup keras pada Bale dan Perez untuk meninggalkan mereka menerima transfer musim panas,” seperti yang harian tersebut laporkan. Di sisi lain, sepertinya Carlo Ancelotti tidak akan terburu-buru dengan keputusan untuk melakukan transfer, setelah pemain Wales tersebut memperkuat Madrid saat kekalahan mereka 2-1 Sabtu melawan Barcelona. “Dia bermain baik dan perlu mencari cara untuk berjalan bersama rekan satu timnya ‘. Dia tidak bermain buruk selama pertandingan tersebut” kata Ancelotti. “Saya pikir itu adalah pertandingan pertamanya dan ia harus terbiasa bermain dengan rekan satu timnya, dan itu adalah normal.

“Ini tidak membuat banyak perbedaan baginya untuk bermain di kanan atau di tengah. Kami mulai seperti itu untuk menempatkan lebih banyak tekanan pada Sergio Busquets, tapi setelah 20 menit saya mengubah posisinya untuk sayap untuk memberinya lebih banyak ruang.” Saat ini tampaknya sangat tidak masuk akal untuk berpikir bahwa pemain termahal di dunia tersebut akan di jual dengan begitu cepat setelah hanya bermain tiga atau empat pertandingan sejak kedatangannya di El Real, di karenakan cedera. Dia belum pernah bermain untuk Real Madrid dengan kebugaran yang penuh, dia belum menyesuaikan diri  dengan sepak bola Spanyol – ia berada dalam sebuah tim baru, dan mungkin akan sedikit sulit baginya untuk beradaptasi dengan keadannya sekarang ini, dimana ia sebentar – bentar mengalami cedera, dan terpaksa harus absen dalam beberapa  pertandingan selama musim barunya bersama El Real.

Namun jika hal – hal tersebut tidak berubah dalam waktu dekat ini, Real Madrid mungkin  bisa mempertimbangkan menjual pemain yang paling mahal tersebut dan itu bukan hanya klub seperti Manchester United, yang akan menjadi satu-satunya tim yang tertarik untuk mendapatkan seorang Gareth Bale dimana ia masih tetap menjadi magnet stelah menjalani musim yang mengesankan bersama Tottenham Hotspur, dan ia harus mereplikasinya kemanapun ia akan berlabuh untuk membuktikan bahwa ia pantas untuk menyandang sebagai pemain termahal di dunia.