Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid

Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid

Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid

Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid – Pelatih Real Madrid memperkirakan bahwa semua tiga klub yang masih berada dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini akan terus berjuang dan sang pelatih juga berharap agar saingan mereka memberikan timnya satu kemudahan sebagai mana mereka akan berusaha untuk memenangkan tiga laga terakhir mereka pada musim ini. Carlo Ancelotti yang masih memegang kendali kepemimpinan di Real Madrid telah menegaskan bahwa Barcelona akan keluar untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid pada pertandingan terakhir mereka pada musim ini. Semua tiga klub papan atas tersebut masih berada dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini, dengan skuad asuhan Diego Simeone membutuhkan empat poin lagi dari dua laga terakhir mereka untuk bisa meraih gelar juara Divisi Primera.

Real Madrid harus memenangkan tiga laga terakhir mereka dan kemudain berharap agar Barcelona dapat membantu Los Blancos ketika mereka akan bertanding melawan Atleti di Camp Nou dalam laga pamungkas mereka di La Liga Spanyol pada musim ini dan Ancelotti merasa percaya dan juga yakin bahwa tim Catalan tidak akan membuat laga tersebut mudah dan membiarkan Rojiblancos untuk meraih gelar juara La Liga begitu saja. “Saya merasa yakin bahwa Barcelona akan ingin meraih kemenangan dalam laga tersebut. Barca akan memberikan semua yang mereka miliki ketika mereka akan bertanding melawan Atletico. Mereka selalu bermain seperti dan dan akan terus menjalani semua laga sama seperti itu.”

Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid

“Itu merupakan satu akhir yang sangat luar biasa untuk musim ini karena Levante memiliki satu pertandingan yang sangat bagus ketika melawan Atletico terlepas dari bermain bukan untuk mendapatkan apa-apa seperti yang dilakukan oleh Valencia, yang berada di sitution yang sama, ketika melawan kami.” “Ini amat sangat bagus untuk liga. Kami semua akan berjuang sampai menit akhir. Tiga laga terakhir yang berada di tangan kami dan kami harus menang.” “(Laga pada hari Rabu ketika melawan Valladolid) akan menjadi amat sangat penting karena jika kami kalah maka hal itu berarti bahwa kami tidak akan memenangkan liga.” “Menang merupakan satu-satunya pilihan yang kami miliki. Keuntungan berada di tangan Atletico karena mereka hanya membutuhkan empat poin lagi untuk bisa menjadi juara. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti.”

Ancelotti juga mengatakan bahwa Gareth Bale tidak akan bisa ikut dalam perjalanan Los Blancos ke Valldolid pada hari Rabu ini, akan tetapi pelatih yang berasal dari Italia itu mengharapkan agar Cristiano Ronaldo bisa tampil dan berlaga dalam pertandingan yang sangat penting tersebut. “Cristiano baik-baik saja, hanya saja dia sedikit lelah. Dia hanya mengambil bagian dalam pelatihan dan tersedia di Valladolid. Carvajal, dengan sedikit ketidaknyamanan, dan Bale, yang menerima satu ketukan, akan berada di luar.” Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid

Barcelona Ingin Kalahkan Atletico Madrid