Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan – “Tentu saja hal yang sangat penting bagi kami untuk menang sebelum melawan Bayern. Hal ini akan membawa kami secara psikologis lebih terangkat dan tentu saja kami dalam pemikiran yang baik serta kami bisa terinspirasi dari kemenangan ini untuk mempersiapkan diri kami ke Jerman. Keinginan kami untuk menang sangat kuat dan kami akan perg ke Munich dengan semangat yang sama. Statistik memang melawan kami ketika di Jerman kecuali musim lalu. Tapi, katakanlah kami akan menang seperti musim lalu dan kami mempunyai kesempatan untuk menang. Memang Bayern Munchen amat kuat di rumah tapi mereka masih bisa dikalahkan.” Begitu kata Wenger di bandara sebelum berangkat ke Jerman.

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan – Tak pelak lagi Bayern Munchen adalah tim terkuat di Eropa bahkan dunia saat ini. Secara domestik mereka sudah tidak mempunyai lawan lagi. Pimpinan klasemen Liga Jerman Bundesliga ini tidak pernah kalah di kandang mereka sendiri sejak Oktober tahun 2012. Bahkan ada yang bilang mereka tim dari dimensi lain. Tetapi, nyatanya, seperti yang dikatakan oleh Manuel Neuer bahwa Munchen bukan tim abadi mereka bisa dikalahkan, tim Bavaria tersebut memang bisa dikalahkan. Salah satu buktinya adalah kekalahan yang diberikan Manchester City pada babak grup Liga Champions musim ini. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa Bayern bisa dikalahkan di rumahnya, lebih khusus lagi pada saat melawan tim Inggris.

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan – Musim lalu Arsenal memang bahkan berhasil mengalahkan Bayern Munchen. Munchen dibuat sport jantung karena The Gunners mampu mencetak dua gol. Sebelumnya pada musim lalu leg pertama Arsenal kalah 1-3 di kandang sendiri. Andai kata Arsenal mencetak satu gol lagi maka tidak ada cerita treble Bayern MUnchen musim lalu. Kondisi terkini Bayern Munchen tetapi tidak seperti musim lalu. Mereka justru lebih kuat dan tangguh. Bahkan dua pemain mereka yang absen pada leg pertama akan bertanding pada leg kedua yakni Xherdan Shaqiri dan Franck Ribery telah pulih dari cedera. Sedangkan Thomas Muller yang diragukan tampil justru berhasil kembali pada saat Bayern menggilas 6-1 Wolfsburg kemarin Sabtu, 8 Maret 2014.

Bayern Munchen Kuat Tapi Bisa Dikalahkan – Tidak diragukan lagi duel nanti sekali lagi akan berjalan seru. Arsenal tentu saja akan bermain menyerang. Munchen walau sudah menang tidak akan sekadar bermain bertahan. Munchen mempunyai filosofi permainan penyerangan frontal. Maka, mereka tidak takut akan kebobolan karena Munchen sangat yakin akan kemampuan mereka mencetak gol ke gawang lawan. Jika lawan hanya berhasil mencetak satu gol maka Munchen akan mencetak dua gol dan seterusnya. Seusai hal tersebut, mereka akan terus membombardir gawang lawan. Satu hal yang terpenting adalah bahwa mereka tetap akan menjadi tim yang solid sekalipun tidak diperkuat pemain inti. Maka pertanyaannya adalah berapa gol yang akan dicetak Munchen?