Benitez Kecam Mantan Klubnya Inter Milan

Benitez Kecam Mantan Klubnya Inter Milan

Benitez Kecam Mantan Klubnya Inter Milan

Pelatih Napoli Rafael Benitez telah menyampaikan komentarnya kepada mantan klub yang pernah dilatihnya yaitu Inter Milan pada hari minggu usai menyelesaikan jadwal pertandingan mereka di Serie A. Kedua belah pihak akan bertemu di Stadion San Paolo pada tanggal 15 November 2013 nanti. Seperti yang dapat dilihat dari tabel klasemen semetara, Napoli hanya terpaut tiga poin di posisi ketiga dengan 28 poin dan Inter berada di posisi keempat dengan 25 poin. Hal itu merefleksikan masa enam bulan selama di San Siro, Benitez mengatakan bahwa The Naples memiliki tujuan tim yang lebih antusias, lebih semangat, lebih haus akan gelar dan dengan usia yang lebih muda dari Inter. ” Yang benar adalah bahwa ini merupakan tempat yang sangat menyenangkan: seperti golf, camps pelatihan. Orang yang mencintai Anda, pemain yang melakukan pekerjaan dengan tujuan untuk meraih kemenangan dan semuanya berjalan dengan baik di sini, oleh karena itu, kita seharusnya merasakan kegembiraan, ” kata pelatih tersebut kepada ESPN.

” Ada begitu banyak hal di sini yang membuat saya berpikir bahwa hasil yang sangat baik meskipun dalam waktu singkat kami telah bersama sama di sini. Oleh karena itu, saya berfikir positif tentang masa depan dan dapat menjadi lebih baik karena kita akan memiliki lebih banyak waktu luang. ” Inter memiliki tingkat yang tinggi daripada klub lain, namun dengan tim yang lebih tua. Ini adalah skuad dengan dasar keinginan yang lebih antusias, lebih semangat, lapar dan lebih muda. Sehingga selalu lebih mudah untuk mempengaruhi para pemain. Untuk membuat mereka memahami akan hal-hal yang penting untuk membangun mental mereka ” Benitez juga berkomentar tentang pemilik klub Inter Milan, dan mengklaim ia bisa mendapatkan apa yang dia butuhkan dengan lebih mudah di Napoli. ” Perbedaannya adalah bahwa di sini ketika Anda mengatakan : ” Aku ingin ini, ini, dan ini… ‘ (dan) mereka mencoba untuk melakukan hal itu, ” tegasnya.

” Kita juga telah mengambil langkah kedepan karena banyak pemain yang datang dan sudah tahu siapa saya dan mengerti aku dengan sempurna dan itu juga merupakan keuntungan baginya. ” Benitez juga mengatakan tugas kontroversial di Chelsea dari tahun lalu sampai Mei membuat penggemar Blues cemburu, yang hanya tidak setuju atas keberadaannya di Stamford Bridge dengan memberikan kewenangannya menjadi manajer atas klub London. ” Terdapat beberapa kelompok penggemar yang tidak bisa mengubah pendapat mereka, ” kata Benitez kepada harian Marca. “Mereka ingat keberhasilan yang kami dapatkan sementara di Liverpool ketika melawan mereka, melawan tim Chelsea yang kuat, begitu kuat sehingga meninggalkan mereka tanpa kemampuan untuk melupakannya. Tapi ini adalah sesuatu yang tidak bisa berubah. “