Berita Bola Online Bronzetti Resmikan Rami

81.Bronzetti Resmikan Rami

Bronzetti Resmikan Rami

Berita Bola Online – Akhirnya proses transfer Adil Rami dari Valencia ke AC Milan resmi sudah. Hal ini diungkapkan sang agen Ernesto Bronzetti yang mewakili Adil Rami menyatakan bahwa Rami sudah setuju untuk bergabung bersama AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Rami akan menjalani pemeriksaan medis di kubu Milan pada hari Jum’at waktu Italia. Kesepakatan ini cukup cepat. Pasalnya pihak Valencia ingin segera menjual Adil Rami dari skuad Los Che disebabkan kritikan keras kepada rekan-rekan setim dan juga sang pelatih Miroslav Djukic terkait penampilan buruk Valencia dan juga tidak adanya semangat serta ambisi untuk meraih hasil maksimal. Oleh sebab itu Los Che langsun menyetujui proposal Milan yang akan meminjam Adil Rami selama setengah musim untuk kemudian dibeli secara permanen seharga 7 juta euro di awal musim depan.

Bronzetti mengatakan bahwa Valencia memang menerima banyak proposal penawaran terkait penampilan Rami. Tercatat 3 tim Italia yaitu AC Milan, Napoli dan juga AS Roma menginginkan tanda tangan Rami. Namun Bronzetti menambahkan bahwa kliennya lebih memilih Milan dibandingkan Napoli dan Roma. Pasalnya nama besar Milan dan juga adanya Phillippe Mexes yang merupakan sahabat baiknya menjadi salah satu hal yang membuat Rami bergabung bersama skuad Rossoneri. Ditambah lagi Milan lebih serius dalam mengejar Adil Rami. Sementara Napoli dan juga Roma belum mengajukan penawaran resmi terkait keinginan mereka menggaet Rami.

Rami sendiri mengatakan bahwa Rudi Garcia sempat memberitahukan dirinya untuk bergabung bersama Roma. Pasalnya Garcia dan juga Rami pernah satu tim di Lille. Namun tampaknya keinginan Adil Rami untuk bergabung bersama Milan sudah cukup besar. Jika ia dinyatakan lulus tes kesehatan, Adil Rami akan langsung bergabung bersama skuad AC Milan di musim ini. Meskipun ia baru bisa bermain pada bulan Januari nanti. Pasalnya pihak Valencia sudah ogah menerima dan memainkan Adil Rami terkait kritikan keras terhadap rekan-rekan setim yang menurutnya tidak memiliki ambisi. Apalagi semenjak ditinggal Roberto Soldado dan juga pelatih Unai Emery serta Ernesto Valverde, grafik permainan Los Che menurun tajam.

Bronzetti juga menyatakan bahwa Rafa Benitez sempat menghubungi dirinya terkait persoalan Adil Rami. Ia sempat menawarkan Napoli kepada Rami, namun tampaknya keinginan mantan pemain Lille tersebut sudah bulat dan hanya menginginkan untuk bergabung bersama AC Milan di musim ini. Dan ia juga dikabarkan sudah merapikan semua perlengkapannya untuk langsung terbang ke Milan dan mencari apartemen atau rumah untuk ia tinggali nantinya. Dan diharapkan pula ia bisa menggalang lini belakang bersama Mexes yang sudah lebih dulu bergabung bersama AC Milan. Dengan masuknya Adil Rami, Milan memiliki julukan baru yaitu The Bad Boys FC. Berita Bola Online