Betis Resmi Dapatkan Antonio Adan

Betis Resmi Dapatkan Antonio Adan

Betis Resmi Dapatkan Antonio Adan

Betis Resmi Dapatkan Antonio Adan – Betis telah mengkonfirmasi bahwa mereka secara resmi mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Real Madrid yang berposisi sebagai penjaga gawang: Antonio Adan. Adan didapatkan Betis secara gratis. Produk akademi Los Blancos tersebut kembali ke La Liga Spanyol setelah melakukan pemutusan kontrak dengan tim asal Serie A Italia, Cagliari. Adan yang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya merupakan kiper ketiga di Real Madrid. Sadar tidak akan bermain karena Casillas seperti abadi pun juga kiper kedua Madrid, Diego Lopez, masih tetap prima pada akhirnya membuat Adan sadar tidak akan bermain sama sekali. Bahkan bisa jadi sepanjang hidupnya tidak akan pernah turun bermain di Madrid padahal dia sudah berusia 26 tahun maka dia memutuskan untuk pindah ke Cagliari.

Akhirnya pada musim panas kemarin Adan ditransfer ke Cagliari dengan skenario yang hampir serupa tapi berbeda yakni dengan status free transfer setelah Madrid memutus kontrak alias memecat Adan. Maka, sebaliknya di Cagliari Adanlah yang memutuskan kontraknya berhenti akibatnya dia tidak mendapatkan kompensasi apapun dari Cagliari. Adan pada awal musim sebenarnya mendapatkan posisi utama di Cagliari karena cedera parah yang menimpa kiper Cagliari sebelumnya Michael Agazzi dan itulah memang alasan utama Rossoblu mengontrak Adan yakni untuk menggantikan Agazzi. Namun, sepertinya karena pengalaman bermain yang kurang Adan juga tampil mengecewakan.

Seiring dengan pulihnya Agazzi dari cedera, Adan kembali hanya memanaskan bangku cadangan. Maka, ketika ada tawaran lagi untuk menjadi kiper utama serta merta Adan menyambutnya dengan suka cita. Konsekuensinya adalah, Adan, yang merupakan produk akademi Real Madrid, harus memutus kontraknya dengan Rossoblu dan tidak mendapatkan apapun dari pemutusan kontrak tersebut berbeda ketika dia yang diputus kontraknya oleh Madrid. Madrid masih membayar sejumlah gaji kepada Adan sampai masa kontrak Adan seharusnya berakhir. Adan kini sudah berada di Spanyol untuk melakukan tanda tangan kontrak agar segera bisa bergabung dengan kubu La Liga yang kini berada di ambang degradasi, Betis.

“Saya paham dengan situsasi serta kondisi yang dialami Cagliari. Namun saya juga lebih paham akan kondisi yang menimpa Betis. Maka, saya harus melakukan langkah berani ini. Hal yang paling penting adalah untuk menjadi realistis. Situasi di sini sungguh rumit tetapi itulah yang membuat saya harus meninggalkan segalanya di Cagliari dan kembali lagi ke Spanyol. Betis telah menyatakan minatnya kepada saya dan saya akan membantu mereka. Saya akan memperlihatkan dedikasi saya dan secara reksiprokal mereka pasti juga akan menghargai saya dan itulah yang memang seharusnya terjadi. Saya punya motivasi besar untuk melakukan yang terbaik.” Kata mantan pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut kepada para wartawan.