Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?Akankah kemenangan Liga Champions melontarkan mantan bintang Tottenham, Gareth Bale ke puncak karirnya di lingkup nasionalnya didalam benak para pendukung ? Atau akankah legenda Ryan Giggs Manchester United masih berkuasa di negara mereka ? Gareth Bale telah mencapai begitu banyak hal dalam waktu yang relatif singkat dan di jalur untuk menyalip Ryan Giggs ‘ sebagai pemain paling berbakat di Wales dalam memori terbaru. Musim lalu, Bale adalah meraih dua penghargaan untuk pemain PFA dan penghargaan pemain muda sebelum menjadi pemain dengan biaya transfer sepak bola paling mahal di dunia dengan harga senilai £ 86 juta dan, hanya dua minggu lalu, mencetak gol kemenangan di final “Cup” Spanyol melawan klub saingan Barcelona. Dia telah melewatkan medali kemenangan La Liga, meskipun, sebelum musim ini, ia mungkin ia akan telah mengantongi medali pemenang Liga Champions yang akan datang – tidak diragukan lagi pencapaian pada penobatan karirnya sejauh ini.

Sementara dia mempersiapkan untuk pertunjukan yang berkilauan untuk karir pemulanya, mari kita lihat musimnya untuk Real Madrid, dan melihat perbandingan musim dengan compatriotnya dalam performa pemain sayap Wales Ryan Giggs sebelum kemenangan pertama Liga Championnya. Perbandingan antara kedua pemain asal Wales ini tidak mungkin terlalu banyak berbeda , dengan beberapa statistik dan momen yang secara khusus mengingatkan pada saat-saat terakhir. Bale, meskipun telah mengukir jalannya yang melambungkan nama negara dengan penghargaan pribadinya dan prestasi sebanding dengan mantan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo daripada pemain yang sekarang menjalani peran manajerial, Ryan Giggs. Dan menarik untuk diketahui apa yang mungkin akan dikatakan Ronaldo ketika membandingkan keduanya?

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?

Giggs pertama kali memenangkan Liga Champions Selama musim 98-99 untuk Manchester United, mencetak gol di semifinal vs Juventus dan menset-up gol pemenang di waktu injury time yang terkenal untuk Sheringham di final Liga Champion. Itu musim yang sama, dimana Giggs mencetak gol dengan penggiringan bolanya yang mengesankan melawan Arsenal dalam perjalanannya dalam mengangkat Piala FA, sementara ia juga mendapatkan medali pemenang liga selama musim kemenangan treble winner yang legendaris. Dia menyumbangkan 10 gol selama 41 penampilannya di musim itu memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain sayap terbaik dunia yang pernah adat.

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions? – Demikian pula, Bale telah memiliki musim debut yang luar biasa bagi Real Madrid, sebuah musim yang kebetulan, yang telah terakumulasi sebanyak 41 penampilan sejauh ini. Dia berada di jalur yang sama untuk treble winner, Meskipun gelar ganda adalah kemungkinan untuknya. Seperti disebutkan di atas, ia mencetak gol kemenangan yang mengesankan di final Piala Spanyol, dan telah membekukan 20 gol dan 19 assist di 41 pertandingan 41 musim ini. Jika Bale melanjutkan untuk memenangkan Liga Champions musim ini ia akan menjadi yang pertama sejak pemain Wales Ryan Giggs yang berhasil melakukannya, dan hanya menjadi pemain kelima Wales yang pernah bermain di kompetisi utama Piala Eropa .

Anda bisa mendebat bahwa prestasi Giggs yang lebih dari dua dekade ini dan hampir dapat diatasi karena dia layak untuk menjadi unggul sebagaimana sepakbola Fir’aun Wales, tetapi dengan Bale yang mencatatkan hingga rekor dunia yang dapat mengubah momen permainan menjadi sihir, Mungkin sang pangeran tidak lagi menunggu. Giggs akan selalu – dianggap sebagai legenda permainan, salah satu dari pemain terbesar sepanjang masa di Liga Premier, tetapi jika Bale mengunci apa yang bisa menjadi masa pertamanya yang singkat untuk banyak memenangkan medali Liga Champions, akankah Bale dianggap pemain yang lebih hebat ? Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?

Bisakah Bale Melampaui Pencapaian Giggs Di Liga Champions?