Bola Online AS Roma Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen

AS Roma Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen

AS Roma Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen

Bola Online – Lagi-lagi, AS Roma tunjukan kualitas juaranya. Pasukan Rudi Garcia ini kembali membawa pulang kemenangan yang memastikan posisinya di tangga teratas klasemen Serie A. AS Roma menunjukan performa yang sangat mengagumkan di awal musim ini. Usia menyapu bersih empat pertandingan dengan meraih poin sempurna di sepanjang awal Serie A, mereka dengan nyaman duduk di kursi puncak klasemen. Dan pada Kamis (26/9) kemarin, skuad asuhan dari Rudi Garcia ini bertekad melanjutkan kemenangan 100 persen kala melawat ke kandang Sampdoria di Luigi Ferraris dalam laga lanjuta gionarta lima.

Rudi Garcia menunjukan beberapa perubahan yang mengejutkan di pemain starting XI pada laga kali ini. beberapa menunjukan bahwa Garcia tengah melakukan rotasi pemain untuk menjaga stamina skuadnya. Contohnya adalah Francesco totti, sang bintang lapangan ini isitrahat pada laga kamis lalu. Posisinya digantikan oleh Marco Boriello. Sedangkan Manolo Gabbiadini masih menjadi ujung tombak di barisan depan Sampdoria. menit pertama, laga telah diambil alih oleh skuad tamu.  Pemain AS Roma terus mendominasi bola dan menjaga laju tempo permainan.

Menit ke 20, kesempatan awal terbuka lewat Gervinho. Walau begitu tusukannya dari sektor kiri masih terlalu jauh dari kata tepat. Melihat agresifitas tim tamu, menit ke 24 tuan rumah mulai berusaha menunjukan cakar tajamnya. Mereka pun berbalik mendominasi jalannya laga. Beberapa kali tim tuan rumah berhasil melancarkan tendangan berbahaya. Puncaknya pada menit 27 kala Mustafi menendang keras bola, yang untungnya dimentahkan lewat barisan bertahan Roma yang dikomandoi oleh Mehdi Benatia. Babak pertama diwarnai oleh cederanya Maicon dan acungan kartu kuning untuk Strootman. Walau begitu, skor bertahan kosong-kosong untuk kedua kubu tim.

45 interval akhir laga berakhir lebih seru. Kualitas serangan yang lebih mumpuni mulai dibangun oleh Roma, dan ini membuat keadaan lapangan memanas. Tim tamu mulai menunjukan “niat” nya dalam memenangi laga di Luigi Ferraris. Menit 65, keunggulan pertama berhaisl diraih oleh Giallorossi. Bola yang disodorkan oleh Kevin Strootman, diantisipasi dengan baik oleh pemain bek tengah, Mehdi Benatia. Sepakan kerasnya pada si kulit bundar meluncur mulus kedalam perut gawang Da Costa. Ketinggalan satu gol membuat tuan rumah bekerja lebih keras. Meski lini bertahannya beberapa kali diancam dengan tusukan agresif dari tim tamu, II Samp tak henti melempar serangan-serangan berbahaya yang berusaha melahirkan ancaman di gawang Roma. Tapi sebaliknya, justru 2 menit sebelum laga usai tim tamu berhasil menggandakan skor sekaligus memantabkan kemenangan. Francesco Totti yang baru diturunkan pada menit akhit laga, memberi umpan pada Gervinho yang dengan sigap melesakkan gol ke gawangn Sampdoria. Gol 2-0 untuk AS Roma. Bola Online