Bola Online City Hancurkan United Dalam Derby Manchester

City Hancurkan United Dalam Derby Manchester

City Hancurkan United Dalam Derby Manchester

Bola Online – Dalam pertandingan derby Manchester, City berhasil menang telak 4 – 1 dari tim tamu yang sekaligus tetangga mereka, Manchester United. Pertandingan tersebut berlangsung di markas Manchester City, Etihad Stadium, pada Minggu (22/9) malam WIB. The Red Devils tidak diperkuat striker bintang mereka Robin van Persie, yang menurut laporan mengalami cedera paha. Sedangkan Manchester City bermain dengan menampilkan pemain-pemain terbaik mereka.

Manchester City mampu mendominasi pertandingan dari menit – menit awal babak pertama. Hal tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-16. Serangan yang dibangun Samir Nasri dari sisi kiri lapangan yang diteruskan kepada Aleksandr Kolarov kemudian memberikan umpan silang kepada Sergio Aguero. Dengan tendangan voli kaki kirinya, ‘Kun’ Aguero berhasil menembus gawang United yang dikawal De Gea. Manchester City kemudian unggul 1 – 0. Umpan – umpan silang Manchester City membarikan banyak ancaman bagi Manchester United. Pada menit ke 19 City mempunyai peluang melalui tendangan voli yang dilakukan oleh Samir Nasri dari dalam kotak pinalti, namum tendangannya masih melambung jauh.

Serangan – serangan balasan yang dibangun pasukan David Moyes masih gagal untuk menembus lini pertahanan Manchester City karena kurangnya tekanan dan umpan – umpan yang tidak akurat. Pasukan yang dikomando oleh Manuel Pellegrini kemudian menggandakan keunggulan menjelang babak pertama berakhir. Bola yang di-heading oleh Alvaro Negredo berasal dari tendangan sudut, kemudian dibelokkan dengan sedikit sentuhan kaki kiri Yaya Toure dan gol. Kedudukan berubah menjadi  2 – 0.

Begitu babak kedua dimulai Manchester City tidak mengendurkan tempo permainan dan serangan – serangan mereka. The Citizens kembali menjauhkan diri dari kejaran Manchester United pada menit ke-47. Alvaro Negredo lagi – lagi menjadi pemberi assit, dengan umpannya ke dalam kotak pinlati diterima dengan baik oleh Sergio Aguero yang berdiri bebas dari kawalan pemain bek United. Tendangannya mengakibatkan De Gea harus mengambil bola dari dalam gawangnya untuk kali ke-3. City unggul 3-0. Tidak berselang lama kemudian, tepatnya pada menit ke-50 tendangan voli Samir Nasri yang berawal dari umpan silang dari sisi kiri lapangan berhasil merobek kembali gawang David De Gea untuk kali ke-4. City menambah keunggulan menjadi 4-0.

Manchester United mencoba mengejar ketinggalannya melalui peluang yang didapatkan oleh Wayne Roony pada menit ke-54. Tetapi tendangannya masih melambung jauh dari gawang City yang dikawal oleh Joe Hart. Peluang United lainnya dilakukan oleh mantan pemain Everton Marouane Fellaini, tendangannya masi bisa diantisipasi oleh Joe Hart. Tendangan Fellaini tersebut merupakan shoot on target yang pertama dari United dalam pertandingan derby ini. Menjelang waktu normal usai, tepatnya pada menit ke-86, United mendapat kesempatan tendangan bebas dari luar kotak pinalti. Wayne Roony yang mengeksekusi tendangan bebas itu tidak menyia-nyiakannya. Ia berhasil menjebol gawang Joe Hart dan kedudukan berubah menjadi 4-1, Mamchester City masih unggul. Gol Rooney menjadi gol penutup pada laga Derby Manchester Minggu ini. Bola Online