Bola Online David Moyes Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Mata

David Moyes Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Mata

David Moyes Siapkan 25 Juta Pounds Untuk Mata

Bola Online – Skuad asal Old Trafford ini rupanya memetik pelajaran berlaga dari bursa transfer musim panas ini. sepanjang bursa, dapat dikatakan Manchester United bekerja keras untuk memperoleh pemain-pemain yang pada akhirnya, lebih memilih mengenakan jersey skuad lain. Misalnya, adalah Willain yang lebih suka ke Chelsea, dan paling menohok adalah ajang adu perebutan Gareth Bale yang akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid.

Karena itulah, demi persiapan pada bursa trasnfer paruh musim bulan Januari tahun depan, Manchester United dikabarkan telah bersiap dengan menyediakan penawaran untuk Juan Mata, playmaker unggulan milik Chelsea. Sejatinya, kabar bahwa Mata tingga menunggu waktu saja untuk pergi dari stamford Bridge sudah terdengar kencang sejak musim panas lalu. Salah satu penyebabnya adalah kualitas sang pemain gelandang yang juga bergabung bersama tim nasional Spanyol ini belum dapat memenuhi standard pemain yang diharapkan oleh sang pelatih kontroversial, Jose Mourinho. Maka dari itu, sejak awal musim lalu, Juan Mata tak juga turun main sebagai starter IX di tim utama.

Beberapa pendapat lain berkata bahwa Mata akan pergi sebagai tumbal dari masuknya Willain ke Chelsea. Karena ini berarti Chelsea memiliki cukup banyak pemain di posisi gelandang. Dan tentu saja membuat Jose Mourinho terpaksa harus pintar-pintar memilih. Keadaan yang akhirnya membuat  Juan Mata hanya merumput sebanyak dua kali di Laga Premier, itupun Juan Mata hanya berperan sebagai pemain pengganti. Kali terakhir gelandang ini berlaga sepanjang  90 menit penuh kala Chelsea berlaga kontra dengan Swindon dalam turnamen Capital One Cup.

Ini tentulah membuat keadaan Juan Mata tak baik. Melihat keadaan ini, David Moyes langsung bekerja keras untuk berusaha mendapatkan Juan Mata. Sejak beberapa bulan sebelum bursa transfer dibuka saja, Moyes sudah melakukan beberapa upaya agar bisa mendapatkan pemain gelandang kreatif ini. Tak mau terjadi lagi kegagalan kala berusaha memboyong Thiago Alcantara serta Cesc Fabregas karena dinilai kurang persiapan.  Kini Moyes dengan tegas telah meminta pihak manajemen United guna menyediakan penawaran dengan nominal 25 juta pounds sebagai modal memboyong Juan Mata dari bangku cadangan skuad Jose Mourinho. Bola Online