Bola Online Gerrard Takut Ditinggal Suarez

Gerrard Takut Ditinggal Suarez

Gerrard Takut Ditinggal Suarez

Bola Online – Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku sangat khawatir terhadap masa depan Luis Suarez. Pemain internasional Uruguay itu sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu. Walapun terkesan dipaksakan untuk bertahan, akhirnya Luis Suarez menyerahkan keputusan mengenai masa depannya kepada kubu The Reds, sehingga ia pun bersedia untuk terus mengenakan kostum Liverpool untuk musim 2013/14. Bahkan Steven Gerrard turut berperan besar dalam mempertahankan Luis Suarez dari godaan klub-klub mapan lainnya termasuk dari rival terdekat Arsenal dan ia berjanji akan melakukan apapun juga untuk bisa menahannya di Anfield.

Selain Arsenal, klub raksasa La Liga Real Madrid juga sempat menggoda mantan pemain Ajax Amsterdam itu untuk hengkang dengan menawarkan sejumlah uang yang menggoda agar ia rela meninggalkan tim asuhan Brendan Rodgers. Sementara kubu Liverpool bersikeras untuk tidak menanggapi segala bentuk penawaran yang diarahkan kepada Luis Suarez, meski Steven Gerrard mengaku sangat takut timnya ditinggalkan oleh Luis Suarez. “Setiap pagi hari ketika saya bangun tidur, saya berharap tidak ada sesuatu hal yang terjadi dan ia harus tetap bertahan di klub ini,” harap Steven Gerrard. “Tidak ada seseorang pun yang mencoba menahan kepergiannya seperti saya dan ia pun menyadari apa yang ada di dalam benak pikiran saya.

“Ketika anda memiliki seorang pemain yang sebagus Luis, tentu anda mengetahui benar bagaimana klub-klub besar lainnya akan datang dan terus menggodanya dengan penawaran yang menggiurkan.” Pada akhir pekan kemarin menjadi ajang pembuktian kembalinya Luis Suarez di arena Liga Premier, meski beberapa hari sebelumnya ia sudah tampil d ajang Piala Liga yang disingkirkan oleh Manchester United 1-0, dan ia menorehkan dua gol kemenangan untuk memukul tuan rumah Sunderland 3-1. Selepas pertandingan tersebut pujian pun dilontarkan sang kapten yang menanggapi bahwa penampilan Luis Suarez semakin terlihat lapar akan kemenangan dan haus gol. Ia berhak mengantongi pujian demi pujian, terlebih setelah ia melewati masa-masa buruk dalam karirnya yang penuh dengan tekanan di sepanjang musim panas lalu.

“Banyak contoh pemain yang berada pada posisinya di klub itu, bahwa ia ingin sekali kembali dan meratapi keputusannya di waktu lalu untuk keluar dari klub ini dan ingin memperoleh posisi itu,” lanjut Gerrard. Kiprah gemilang pelatih Brendan Rodgers dalam membawa Liverpool di musim ini tidak dapat dipandang sebelah mata, setelah mereka menempati peringkat kedua di klasemen papan atas Liga Premier dan akan menghadapi perlawanan Crystal Palace pada akhir pekan nanti, yang merupakan pertandingan perdananya di Anfield setelah melewati hukuman 10 pertandingan usai menggigigt Branislav Ivanovic. Sementara Brendan Rodgers mengaku sangat senang dengan penampilan Luis Suarez yang berhasil melakukan aksi kehadirannya kembali dengan luar biasa. Sang pemain menorehkan dua gol kemenangan atas Sunderland di akhir pekan kemarin. Bola Online