Bola Online Higuain Akan Teruskan Tren Selalu Cetak Gol

Higuain Akan Teruskan Tren Selalu Cetak Gol

Higuain Akan Teruskan Tren Selalu Cetak Gol

Bola Online – Mantan penyerang Real Madrid yang memutuskan pergi ke napoli musim ini seolah menunjukkan keputusannya bergabung dengan klub asal Italia itu bukanlah sebuah kesalahan. Higuain seolah membayar lunas kepercayaan yang diberikan Napoli kepadanya dengan gelntoran gol demi gol. Sejauh ini Gonzalo Higuain sudah membuat rekor bagus dengan selalu membuat gol di empat laga beruntun bersama Napoli dari lima laga yang sudah dilakoni. Satu laga saat dia absen mencetak gol adalah ketika laga debut. Saat itu Napoli menggilas Bologna 3-0. Setelah gagal mencetak gol di laga debut, Higuain selalu mencetak satu gol di tiga laga Serie A dan satu laga Liga Champions. Gol terakhir yang dibuatnya adalah gol ke gawang AC Milan dan membawa Napoli mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Pada laga yang digelar di Stadion San Siro tersebut, Higuain mencetak gol lewat sepakan keras dari luar kotak penalti dan membawa Napoli unggul dua gol. Gol Higuain membuat gol Balotelli di ujung laga tidak berarti apa-apa karena tidak bisa membantu milan selamat dari kekalahan. Whoscored.com mencatat Higuan mencatat rating dengan skor 7,9 dari lima laga yang telah dilalui bersama Napoli. Pemain berusia 25 tahun ini juga mencatatkan statistik berupa 4,4 tendangan per laga dengan rincian 3,8 dilepaskan di kancah Serie A dan tujuh tembakan dilepaskan di Liga Champions. Di laga kontra AC Milan, Higuain mendapat nilai 8,01 yang didapat setelah pemain Argentina ini mengirim 20 umpan dengan akurasi mencapai 80%. Higuain juga melakukan tiga percobaan mencetak gol dan satu percobaannya sukses berujung gol ke gawang AC Milan. Nilai yang didapat Higuain sama dengan nilai yang diberikan untuk pencetak gol bagi Napoli di laga tersebut, Britos.

Pemain terbaik dalam laga ini diberikan untuk Penjaga gawang Pepe Reina yang dipinjam dari Liverpool. Aksi Pepe Reina yang berhasil menepis tendangan penalti Balotelli sekaligus memutus rekor sempurna tendangan penalti Balo yang selalu sukses berujung gol menjadi alasan utama. Dengan empat gol yang sudah dicetaknya membuat Higuain menjadi pencetak gol terbanyak untuk Napoli bersama Marek Hamsik. Produktivitas Higuain kembali akan mendapat ujian saat Napoli menghadapi tim promosi Sassuolo dini hari nanti. Rekor gol Higuain sepertinya tetap akan terjaga di laga ini mengingat lawan Napoli, Sassuolo belum tampil apik. DI laga terakhir mereka bahkan diberondong tujuh gol tanpa balas oleh Inter Milan. Padahal Sassuolo bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut. Mengingat buruknya pertahanan Sassuolo di laga kandang, apalagi jika mereka tampil di kandang lawan, yaitu kandang Napoli. Ditambah dengan kepercayaan pelatih Napoli, Rafael Benitez akan semakin membuat Higuain termotivasi untuk selalu mencetak gol dalam setiap laga. Bola Online