Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini – Masa depan Juan Mata masih menjadi subyek banyak spekulasi tapi Chelsea tidak perlu menjual – bahkan jika gelandang asal tersebut Spanyol tidak bermain selama sisa musim ini. Kasus mantan pemain Chelsea of ​​the Year, Juan Mata adalah salah satu yang menarik. Pemain bintang yang tidak diragukan lagi dari skuad The Blues saat ini selama dua musim berjalan, gelandang Spanyol sekarang menemukan dirinya melakukan surplus untuk persyaratan – dan tanpa benar-benar melakukan sesuatu yang salah. Kesalahan Mata adalah karena ia mengadopsi gaya bermain yang tidak sesuai dengan manajer Jose Mourinho. Tapi pemain berusia 25 tahun tersebut tidak mengubah apa-apa musim ini. Ini adalah gaya yang sama dan performa yang dia telah tunjukkan sepanjang hidupnya di sepakbola.

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini  – Apakah Mata memang bersalah untuk tidak cukup mencari kembali sesuai dengan rencana permainan Mourinho, atau masalah apapun yang lain yang mungkin ia miliki dengan gelandang nya, hanya bos asal Portugal tersebut yang mampu untuk memberikan keputusan. Dan begitu juga masa depan playmaker Spanyol itu. Banyak yang mungkin melihat keadaan Mata saat ini sebagai tidak kurang dari kejahatan terhadap sepak bola, dengan gelandang serang yang benar-benar berbakat dilucuti dari kesempatan untuk mengubah permainan dengan kreativitas dan bakat nya. Namun, jika pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap tidak cukup baik untuk mengubah Chelsea, mengapa klub London barat membiarkan dia untuk salah satu saingan mereka?

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini  – Penghapusan Mata, di mata Mourinho, membantu The Blues di lebih dari satu cara. Dengan menjatuhkan gelandang Spanyol dari starting XI-nya lebih sering daripada tidak, pelatih Chelsea percaya bahwa dia memberlakukan servis timnya dengan menyuntikkan tanggung jawab defensif yang lebih besar melalui penggantian Mata tersebut. Tapi dengan tetap menjaga Mata di klub, Mourinho dan dewan Chelsea juga menghentikan pemain yang berusia 25 tahun dari melakukan kerusakan bagi The Blues dengan menyediakan kemampuannya menyerang di tempat lain. Sayangnya, satu-satunya pecundang nyata dalam situasi ini adalah Mata sendiri. Chelsea tidak perlu menjual dia – terutama untuk saingan Premier League.

Bola Online Mata Tidak Akan Kemana-mana Januari Ini  – Gaji yang dimiliki gelandang asal Spanyol tersebut tidak menjadikan masalah untuk sisi pengeluaran besar yang termasuk dalam peraturan keuangan UEFA, sementara ia selalu dapat menawarkan ancaman sebagai pemain pengganti yang memberi dampak pada saat yang sangat sibuk di musim ini. Siapa yang tahu – mungkin Mourinho tiba – tiba memiliki master plan untuk Mata menjadi pahlawan pada akhir musim? Either way, itu akan membuat tidak masuk akal bagi Chelsea untuk menjual pada Januari ini. Sebab, bahkan jika gelandang Spanyol tersebut hanya membutuhkan ruang ekstra dari bangku cadangan, Mourinho dapat secara langsung mencuri gol dan assist dari siapapun yang mungkin jika dia tidak akan memainkan dia