Bola Online Pelatih Timnas Dilarang Rangkap Jabatan

Pelatih Timnas Dilarang Rangkap Jabatan

Pelatih Timnas Dilarang Rangkap Jabatan

Bola Online – Persatuan Sepak Bola Seluru Indonesia (PSSI)  mengatakan bahwa ia akan memeberikan wacana sekaligus syarat yang mana setiap peltih timnas tidak boleh merangkap jabatanya untuk berprofesi lain, hal ini diakui dapat mengganggu setiap konsentrasi yang seharusnya hanya diberikan kepada satu klub saja yaitu timnas namun harus terbagi menjadi dua yaitu kepada yang lain, hal ini dinilai sangat tidak efektif dan kurang baik karena pelatih timnas Indonesia ini akan membawa nama Indonesia dan bangsanya untuk maju dan memperkenalkan pada dunia bahwa Indonesia bisa dan mampu beradu. Jadi tidak konsisten saja jika pelatih harus membagi waktu dan juga pemikiran terhadap dua klub atau lebih sekaligus.

Setelah PSSI melakukan Rapat Kerja kemarin inilah hasil yang telah didapatkan dari rapat tersebut sehingga nantinya aka nada larangan adanya pelatih yang m,erangkap jabatan secra langsung. Pelatih timnas diharapkan hanya akan focus terhadap timnas saja bukan yang lain. Hal ini akan membuat pemain akan lebih nyaman. Masyarakat Indonesia pastinya juga kan setuju dengan hasil keputusan rapat ini karena ini juga semata-mata bagi Indonesia, yang mana baik buruknya Indonesia juga menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia tentunya. Saat ini timnas senior yang dibesut oleh Jacksen yang mana dirinya selain menangani timnas juga menangani Persipura Jayapura ini dianggap kurang baik dan juga kurang konsisten nantinya, karena dirinya merangkap dua sekaligus. Dimana Rahmad  Darmawan juga demikian juga menangani Timnas dan juga Arema.

Hal ini tentu saja aka nada tindakan dari PSSI yang man peltih tersebut hanya akan disuruh untuk melatih tim salah satu dari keduanya mengingat pertandingan yang akan menggunakan timnas akan segera dimulai sehingga dibutuhka n konsentrasi yang amat tinggi untuk dapat melatih timnas agar menjadi yang terbaik nantiny. Jika hal tersebut dapat dilakukan dengan baik oleh PSSI maka timnas Indonesia akan tertata rapi dalam setiap pertandingan yang ia hadapi nantinya dan permainan merekapun  akan sempurna.  PSSI mengatakan bahwa mereka akan siap mengganti para pelatih yang menjalani pekerjaanya itu secara rangkap dan akan segera memberikan dan juga memilihkan pemain terbaik untuk timnas Indonesia nantinya.

Semoga Indonesia mampu menjadi yang terbaik dalam setiap pertandingan, bagaimananpun keputusan  dari PSSI tentang siapa yang akan menjadi pelatihnya nanti itu dianggap mereka sudah baik karena PSSI tidak mungkin memberikan pelatih yang tidak professional bagi mereka. Tentu saja itu akan menjadi salah satu rincian dan juga pemilihan yang besar bagi PSSI. Hal ini diharpakan nantinya timnas dapat melaju lebih pesat lagi dalam setiap pertandingan yang mereka hadapi sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bola Online