Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit – Pemain belakang Belgia, Thomas Vermaelen, sangat percaya diri bahwa tim nasional negaranya akan membuat sebuah kejutan besar pada Piala Dunia 2014 di Brazil saat musim panas mendatang. Pemain berusia 28 tahun tersebut percaya dan yakin bahwa dia dan semua rekannya mempunyai sebuah peluang bagus untuk melakukan sesuatu yang spesial di Brazil ketika Piala Dunia musim panas tahun 2014 ini. Tapi, Vermaelen enggan mengatakan bahwa Belgia difavoritkan menjadi juara. Menurut Vermaelen, walaupun saat ini Belgia sedang mengalami masa generasi emas sepak bola tetapi tentu saja banyak hal selain pemain yang menentukan untuk menjadi juara Piala Dunia, yakni tradisi misalnya.

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit – Pasukan Belgia yang saat ini dilatih oleh mantan pemain bintang Belgia, Marc Wilmots, memang sangat perkasa pada saat kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Belgia memuncaki grup A dengan menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Sebuah hal yang tentu saja tim biasa tidak mampu melakukannya. Belgia pada Piala Dunia akan bergabung bersama Rusia, Algeria dan Korea Selatan. Belgia akan melakoni turnamen besar pertama mereka selama sepuluh tahun terakhir. Terakhir kali Belgia menjalankan sebuah turnamen besar adalah ketika Piala Dunia 2002. Sesudah kompetisi itu Belgia mengalami masa suram karena tidak pernah lagi ikut kompetisi besar baik Piala Dunia maupun Piala Eropa.

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit – Vermaelen yang merupakan kapten Arsenal sangat percaya dan yakin bahwa negaranya mampu berkompetisi dan melengang jauh di Piala Dunia Brazil karena mereka sedang menjalani generasi emas. Belgia memang diperkuat para pemain kelas atas yang berlaga di tim top Eropa. Sebut saja mulai dari kapten Manchester City Vincent Kompany, lalu ada gelandang serang kreatif milik Chelsea yakni Eden Hazard, kemudian ada si rambut gimbal Marouane Fellaini, belum lagi penjaga gawang mereka Mignolet yang saat ini sedang menikmati musim fantastis bersama Liverpool. Tidak diragukan lagi Belgia merupakan tim kuat. Tetapi, Vermaelen menolak bahwa Belgia bisa saja memberikan kejutan dengan menjadi juara dunia.

Bola Online Piala Dunia Belgia Kuat Tapi Bukan Favorit – Menurut Vermaelen masih banyak yang harus dibenahi dari Belgia apalagi skuad Belgia mash muda, “Saya sangat senang tentu saja menyongsong Piala Dunia ini karena dengan demikian hal ini akan memberikan saya dan rekan saya semuanya pengalaman yang tidak terlupakan. Dalam tim kami, sepertinya hanya ada dua orang pemain yang pernah bermain dalam turnamen besar sebelumnya, maka kami sangat menantikan hal ini terjadi. Banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada kami bahwa kami bisa saja memberikan kejutan seperti apa yang dilakukan Denmark di Piala Eropa pada tahun 1992. Tapi, saya pikir masih banyak yang harus dibenahi oleh Belgia jika mereka memang mau menjadi juara dunia.”