Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil – Zlatan Ibrahimovic sudah membangun diri sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Dia adalah seorang pemain spesialis pencetak gol terbaik dan tercantik. Tentu saja Ibra sangat berpotensi untuk mencetak gol dari segala posisi sehingga menyebabkan dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Liga Prancis Ligue 1. Pemain asal Swedia tersebut tetapi ternyata tidak terlalu berkilau dalam kemenangan Paris Saint Germain atas rival abadi mereka, Olympique de Marseille karena walaupun mereka menang dalam Les Classique tetapi kemenangan tersebut bukan dipersembahkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Ibra padahal memang menjadi penyerang depan yang diandalkan tetapi kemudian dia tidak berdaya dan tidak menunjukkan penampilan yang luar biasa. Justru para pemain Brazil yakni Maxwell dan Lucas Moura yang bersinar terang.

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil – Ibrahimovich memang tampil mengejutkan dalam artian dia tidak menjebol gawang lawan sama sekali. Justru jika ada sesuatu yang mengejutkan dalam perkiraan banyak orang mungkin adalah mereka yang tampil cemerlang bukan merupakan pemain yang selama ini dilihat dan diramalkan akan menjadi pemain yang mampu mencetak gol. Adalah para pemain Brazil yakni Maxwell dan Lucas Moura yang bisa membawa kemenangan untuk Les Parisiens. Maxwell mencetak sebuah gol pembuka pada babak kedua. Baru lima menit babak kedua berjalan akhirnya kebuntuan di Parc Des Princes pecah juga setelah sebelumnya pada babak pertama terlalu biasa dan membosankan.

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil – Maxwell mungkin tidak seglamor jika dibandingkan dengan seorang seperti Ibrahimovic bahkan seperti seorang Edinson Cavani, tetapi mantan pemain bertahan Barcelona dan Inter tersebut tentu saja kehadirannya tetap dibutuhkan klub asal ibu kota Prancis tersebut. Karena bagaimana pun dia adalah salah satu pahlawan baik di Barcelona maupun di Inter Milan. Tapi, tentu saja tidak adil jika mengatakan bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan pemain yang terlambat berkembang, karena sebenarnya kemampuannya tidak diragukan lagi adalah salah seorang pemain bertahan terbaik di daratan Eropa dan selalu menjadi pilihan di tim nasional Brazil, Selecao. Bahkan sejak 10 tahun lalu.

Bola Online Piala Dunia Ibrahimovic Tertutup Pemain Brazil – Sementara itu saat Maxwell sedang menikmati masa kejayaan dan keberhasilan dia berjaya bersama Paris Saint Germain, Lucas Moura telah menghabiskan waktu enam bulan untuk menstabilkan air yang sedang berada di permukaan. Ada hal yang membuat dia sepertinya menjadi salah seorang pemain yang menjanjikan untuk Brazil pada musim panas mendatang. Sepertinya memang tim nasional samba akan meraih kejayaan dia kembali. Salah seorang pemain yang mampu menjadi tonggak mereka. Keduanya dipercaya akan menjadi bek yang sangat efektif bagi Brazil baik dalam penyerangan maupun dalam pertahanan sebuah hal yang satu lagi alasan Brazil menjadi juara Piala Dunia 2014. Yah ketika Ibrahimovic mandek ada dua pemain Brazil ini yang bersinar.