Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA – Tim papan atas Premier League Arsenal dan Manchester City tak akan tampil pada pertandingan Premier League akhir pekan ini karena harus bertanding di Piala FA babak perempatfinal. Arsenal akan menghadapi Everton pada pertandingan ini, sementara City bertemu Wigan Athletic lagi. Hanya Arsenal dan City yang masih bertahan di Piala FA yang merupakan tim papan atas Premier League. Sisanya sudah rontok sebelum babak perempatfinal ini. Tim asuhan Arsene Wenger akan menjalani pertandingan kandang melawan Everton di Emirates Stadium markasnya, Sabtu (8/3/2014) yang akan datang. Di babak sebelum ini, The Gunners sukses menyingkirkan Liverpool yang merupakan tim sekota Everton. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir imbang. Pada bulan Desember silam, Everton mengimbangi Arsenal 1-1 di Emirates Stadium.

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA – Ozil dkk layak diunggulkan untuk bisa menang dalam pertandingan. Mereka tak pernah kalah dalam 19 pertandingan kandang terakhir melawan Everton di semua kompetisi yang mereka jalani. Mereka 15 kali menang dan empat kali imbang. Tapi, dalam dua pertemuan terakhir di kandangnya, kedua tim bermain tanpa ada pemenang. Tidak hanya itu saja, Arsenal juga tak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir di Emirates di Premier League. Mereka sepuluh kali menang dan tiga kali imbang. Di musim ini Piala FA akan menjadi salah satu prioritas Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar yang mereka alami beberapa musim terakhir ini. Kompetisi ini adalah kompetisi yang memberi peluang terbesar bagi The Gunners untuk jadi juara musim ini. Pesaing terberat Arsenal di kompetisi ini adalah City yang musim ini masih bertahan.

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA – Di babak perempatfinal ini, City akan berhadapan dengan Wigan yang merupakan juara bertahan. Tim asuhan Manuel Pellegrini sedang diselimuti atmosfer positif setelah mereka menjuarai Piala Liga Inggris pada akhir pekan lalu melawan Sunderland. The Citizens kini akan mengejar trofi Piala FA demi memuluskan ambisi meraih quadruple di musim ini. Pertandingan City lawan Wigan akan berlangsung di Etihad Stadium markasnya, Minggu (9/3/2014) dinihari, juga dibumbui sedikit aroma balas dendam tuan rumah. Wigan adalah tim yang mengalahkan City di final Piala FA musim ssebelumnya. Aguero dkk sebenarnya sudah membalas dendam atas kekalahan itu. Mereka menghajar Wigan 5-0 di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Capital One Cup, bulan September yang lalu.

Bola Online Piala Dunia Perempat Final Piala FA – Tapi, pembalasan tersebut akan terasa lebih manis jika dilakukan di kompetisi yang sama dengan sebelumnya. City tak akan sulit untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya. Mereka punya rekor impresif di Etihad musim ini dan hanya kalah sekali dalam 11 pertemuan terakhir dengan Wigan di semua kompetisi dengan sembilan kali menang.