Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati – Bergabung sejak tahun 2007 silam Bakary Sagna mengaku sudah merasa seperti berada di rumah sendiri saat ini bermain untuk Arsenal. Tujuh tahun lamanya ia menetap di London dan ia merasa rekan – rekan satu timnya sudah seperti keluarga baru baginya dan kota London sudah seperti menjadi rumah kedua baginya. Namun masih terdapat satu hal yang mengganjal di hatih bek kanan ini, hal tersebut adalah karena selama tujuh tahun masa baktinya bagi Arsenal dirinya tak kunjung mampu memberikan gelar juara di kompetisi apapun bagi Arsenal dan menurutnya hal itu membuatnya tak enak hati dan merasa malu karena tak bisa memberikan gelar juara kepada Arsenal.

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati – Kontrak Bakary Sagna sendiri dalam beberapa bulan kedepan akan berakhir dan ia pun berharap di penghujung karirnya bersama Arsenal ini dirinya bisa mendapatkan gelar juara bersama Arsenal khususnya gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris yang terakhir kali dirasakan Arsenal pada tahun 2004 silam. Gelar juara akan membuat Sagna merasa tenang meninggalkan Arsenal dan dirinya sangat berharap gelar juara di musim ini bisa memberikan motivasi kepada para pemain Arsenal lainnya untuk bisa tampil jauh lebih baik di pertandingan – pertandingan berikutnya di kompetisi Liga Premier Inggris dan kompetisi – kompetisi lainnya.

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati – Sagna sendiri mengaku sudah sejak lama sebenarnya ingin bisa mempersembahkan gelar juara kepada Arsenal namun ia tak kunjung mampu memberikan gelar juara yang dimaksud tersebut karena ketidak mampuannya untuk bisa memberikan kemenangan demi kemenangan bagi Arsenal untuk bisa meraih gelar juara yang di impikan. Selama karirnya di Arsenal ia yang tak pernah merasakan satu pun gelar juara akan merasa sangat senang jika di penghujung karirnya ia bisa menutup kisah panjangnya bersama Arsenal dengan gelar juara karena ia sangat mencintai Arsenal dan ia ingin meninggalkan Arsenal dengan meninggalkan kesan mendalam bahwa ia pernah bisa membawa Arsenal kembali meraih gelar juara setelah dalam beberapa tahun gagal meraihnya.

Bola Online Piala Dunia Sagna Merasa Tidak Enak Hati – “Kami tentu saja selalu berusaha setiap musimnya untuk bisa meraih gelar juara di berbagai kompetisi yang kami ikuti namun sepertinya usaha kami tersebut masih belum bisa membuahkan hasil karena kami tak kunjung mampu bisa memberikan gelar juara yang kami impi – impikan tersebut dalam beberapa tahun terakhir ini. kami tentu saja memiliki ambisi dan harapan yang sangat besar untuk tim ini kembali bisa merasakan gelar juara dan hal itu ingin bisa saya wujudkan di musim ini yang mungkin saja akan menjadi musim terakhir saya berseragam Arsenal dan saya ingin penutup karir yang indah dengan gelar juara bersama Arsenal” ungkap Sagna.