Bola Online Suarez Siap Bermain Kala Bertemu United

Suarez Siap Bermain Kala Bertemu Manchester United

Suarez Siap Bermain Kala Bertemu Manchester United

Bola Online – Hukuman bagi penyerang Liverpool Luis Suarez sudah akan segera berakhir setelah dirinya melakoni hukuman larangan bermain 10 pertandingan yang telah dijalani oleh bomber asal Uruguay tersebut sejak musim lalu. Dan pada tengah pekan ini Suarez sudah bisa bermain karena telah menyelesaikan hukumannya tersebut dan dikabarkan telah siap diturunkan oleh pelatih Liverpool Brendan Rodgers dalam pertandingan Capital One Cup menghadapi Manchester United pada tengah pekan ini. jika benar hal tersebut terjadi tentu saja itu akan menjadi laga come back bagi Suarez yang sangat baik karena jika main dan mampu mencetak gol dalam laga menghadapi Manchester United nanti tentu saja akan menjadi come back yang sempurna bagi mantan bomber Ajax Amsterdam ini.

Namun pelatih Liverpool Brendan Rodgers belum memastikan bahwa Suarez akan bermain dalam pertandingan nanti karena dia hingga saat ini masih mempertimbangkan apakah akan langsung menurunkan Suarez pada laga ini atau menunda laga come back ‘si gigi kelinci’ ini hingga akhir pekan nanti di lanjutan laga Liga Premier Inggris. Pertandingan yang akan digelar di markas Manchester United di stadion Old Trafford ini dipastikan akan berlangsung panas karena tim tuan rumah yang mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka musim ini Liverpool berhasil mempercundangi pasukan David Moyes di kompetisi Liga Premier Inggris. Kala itu Manchester United harus mengakui keunggulan Liverpool yang tampil di kandang sendiri dengan skor tipis 1 – 0 lewat gol dari bomber andalan Liverpool Daniel Sturridge.

Hal lain yang mengganggu Rodgers untuk memutuskan apakah akan menurunkan Suarez atau tidak adalah karena dirinya hanya akan menggunakan satu striker saja dalam pertandingan nanti dan tak berniat untuk menggunakan dua orang striker. Satu pos di lini depan pun sepertinya akan di isi oleh bomber Liverpool yang sedang onfire di awal musim ini yakni Daniel Sturridge yang tampil luar biasa bersama The Reds di awal musim ini sehingga akhirnya membuat bingung pelatih Brendan Rodgers yang masih belum yakin akan menduetkan keduanya di lini depan karena masih ingin menggunakan formasi dengan satu striker saja.

Rodgers pun meminta waktu untuk dirinya memikirkannya lagi apakah akan menurunkan Suarez atau tidak pada pertandingan tersebut. “Dia (Suarez) telah mengalami masa – masa sulit dikenakan sanksi 10 pertandingan tidak bisa bermain sejak akhir musim lalu hingga awal musim ini dan tentu bukan hal yang mudah untuk kembali mengembalikan ketajamannya seperti dulu. Namun yang saya lihat justru dia melakukan serangkaian persiapan untuk bisa kembali bermain bersama Liverpool dan dia sepertinya sangat ingin segera merumput lagi bersama rekan – rekan setim nya” ujar mantan pelatih Swansea City ini. Bola Online