Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi

Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi

Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi

Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi – Penjaga gawang asal Italia, yang kini telah membuat jumlah penampilan yang sama dengan penjaga gawang legendaris yaitu Dino Zoff, mengatakan bahwa gelandang itu dapat mengubah satu permainan dari mana saja di lapangan. Kiper itu adalah Gianluigi Buffon yang percaya dan juga yakin bahwa ”selalu ada harapan” Andrea Pirlo akan membuat perbedaan bagi tim yang sama-sama mereka bela yaitu Juventus ketika dia sedang memegang bola. Pemain lini tengah itu mencetak satu gol tendangan bebas yang menakjubkan di menit akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Genoa dan mengembalikan keunggulan sang juara bertahan di puncak klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan 17 poin. Dan pemain tim nasional Italia itu juga mengatakan bahwa rekan satu timnya di tim nasional Italia itu juga dapat mempengaruhi permainan apapun di mana pun dia berada di lapangan.
Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi“Apakah saya sudah berharap ketika saya melihat Pirlo melakukan tendangan bebas? Tentu saja. Akan selalu ada harapan ketika Pirlo memegang bola, bahkan jika dia berada di dalam area penalti saya. Dia merupakan salah seorang pemain yang memungkinkan kamu untuk bermimpi pada saat tertentu ketika dia memiliki bola di kakinya.” Kapten Juventus itu telah membuat 476 penampilan untuk La Vecchia Signora di semua kompetisi, menyamakan level dengan kiper legendaris yaitu Dino Zoff, satu catatan yang tidak cukup dia peluk. “Itu terasa aneh untuk ditempatkan bersama dengan Zoff. Dia merupakan seorang legenda olahraga di seluruh dunia dan terutama untuk pemain di posisi saya.” “Hal ini membuat saya menyadari seberapa jauh saya sudah datang, akan tetapi oti juga membuat saya merasa tidak nyaman, karena saya tidak merasa layak untuk dibandingkan dengan Zoff.”

Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi – Kemenangan pada hari Minggu kemarin itu menjaga jarak Bianconeri dengan posisi ke dua yaitu Roma tetap 17 poin, yang akan bertanding melawan Udinese pada hari Senin. Dan Buffon percaya bahwa mereka memiliki keuntungan yang luar biasa ketika mereka bergerak semakin dekat dengan Scudetto mereka yang ke tiga secara berturut-turut. “Itu membuat kami merasa sangat bangga karena telah memenangkan pertandingan ini dan kami berharap para fans dan klub juga bisa ikut merasa bangga, karena kami telah membuktikan tim ini tahu bagaimana menderita di bawah tekanan dan menggulung lengan baju mereka.” “Apakah itu batu bata lain di dinding Scudetto? Lebih dari satu batu bata, saya akan menyebutnya sebagai satu longsoran!” Kapten tim nasional Italia itu menyelamatkan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Emanuele Calaio dan dirinya mengakui bahwa dia senang melihat pemain pinjaman Napoli itu yang mengeksekusi, bukannya Alberto Gilardino, yang telah diganti sebelumnya dalam laga tersebut.

Buffon Katakan Pirlo Membuat Kamu Bermimpi“Saya pikir Gilardino yang akan mengambilnya dan kamu tidak pernah tahu bagaimana dia mengambil penalti, jadi saya akan berada dalam kesulitan! Untungnya dia pergi dan saya harus menghadapi satu pemain yang berbeda.” “Saya pikir ini satu hari yang indah bagi saya dan juga bagi tim. Siapa pun yang menulis naskah ini melakukan satu pekerjaan yang besar.”