Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge – Penjaga gawang Chelsea yang saat ini merupakan penjaga gawang andalan skuad The Blues Chelsea yakni Petr Cech mengaku bahwa dirinya saat ini sangat siap untuk bersaing dengan penjaga gawang muda Chelsea Thibaut Courtois di musim depan andai nantinya Thibaut Courtois memilih untuk tetap berseragam Chelsea di musim depan. Kontrak peminjaman Thibaut Courtois bersama dengan Atletico Madrid memang akan berakhir pada akhir musim ini dan kemungkinan besar manajemen Chelsea tak akan memberikan perpanjangan kontrak lagi kepada Thibaut Courtois untuk bisa terus bermian bersama Atletico Madrid mengingat Chelsea sendiri sudah meminjamkan Thibaut Courtois ke Atletico Madrid selama tiga musim lamanya.

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge – Fakta ini membuat Chelsea sebenarnya sudah bertekad memboyong kembali Thibaut Courtois ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas awal musim ini namun kala itu keinginannya tersebut gagal terwujud setelah Thibaut Courtois lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Atletico Madrid dan menolak tawaran bergabung kembali ke Chelsea yang di sampaikan langsung oleh pelatih anyar Chelsea yakni Jose Mourinho. Menyikapi hal ini manajemen Chelsea akhirnya mengambil langkah tegas dimana mereka hanya akan memberikan dua opsi kepada Thibaut Courtois di akhir musim nanti apakah ia akan tetap berseragam Ateltico Madrid dan pindah secara permanen atau ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan skuad Chelsea di musim depan.

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge – Hingga saat ini sendiri Thibaut Courtois mengaku masih belum bisa mengambil keputusan tersebut dan baru bsia memberikan kepastian pada pekan depan dimana ia mengatakan bahwa keputusan yang akan ia ambil nanti akan ia diskusikan terlebih dahulu dengan sang ayah yang juga merupakan agen nya sendiri. Meski belum pasti akan bersaing dengan Thibaut Courtois di musim depan namun penjaga gawang Chelsea Petr Cech mengaku siap dan tak keberatan andai nantinya ia harus bersaing dengan Thibaut Courtois di skuad Chelsea untuk mendapatkan satu tempat sebagai penjaga gawang utama Chelsea di musim depan.

Cech Tunggu Kehadiran Courtois Di Stamford Bridge – Baginya persaingan yang sehat justru akan menghasilkan pemain terbaik yang akan bermain di atas lapangan dan hal itu jelas sangat menguntungkan bagi Chelsea dan Petr Cech sangat berharap dengan bergabungnya kembali Thibaut Courtois bersama dengan skuad Chelsea dapat memperkuat barisan pertahanan Chelsea di musim depan. “Jika dia (Thibaut Courtois) benar – benar kembali ke Chelsea di musim depan itu jelas merupakan kabar yang sangat baik. Kami telah menantikannya sejak lama untuk bisa melihat aksinya diatas lapangan Stamford Bridge. Dia pemain muda yang sangat berbakat dan saya yakin dia akan menjadi lawan yang tangguh bagi saya sebagai penajaga gawang” ungkap penjaga gawang Republik Ceko ini