Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro – Juventus baru saja menderita kekalahan atas Napoli pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia dimana anak – anak asuh pelatih Antonio Conte ini terpaksa harus menyerah di tangan Napoli dengan skor akhir 2 – 0. Dua gol yang masing – masing di ciptakan oleh Jose Callejon dan Dries Mertens pada pertandingan tersebut sudah lebih dari cukup untuk bsia membungkam Juventus pada pertandingan yang berlangsung di markas Napoli di Stadion San Paolo tersebut. Namun dibalik kemenagnan yang berhasil diraih oleh Napoli tersebut nyatanya pelatih Juventus Antonio Conte memberikan sedikit sindiran kepada Napoli dimana Conte menilai pengeluaran hampir 100 juta euro yang dilakukan oleh Napoli sama sekali tak berarti apa – apa selain hanya menghambur – hamburkan uang saja.

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro – Napoli bersama dengan pelatih baru mereka Rafael Benitez memang mengeluarkan dana sangat besar untuk bisa menyaingi Juventus di musim ini dimana mereka mengeluarkan dana kurang lebih sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan pemain – pemain yang di incar oleh mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool tersebut pada bursa transfer musim panas awal musim ini. beberapa pemain pun berhasil di dapatkan oleh Napoli. Sebut saja nama – nama pemain seperti Jose Callejon, Pepe Reina, hingga pemain termahal Napoli Gonzalo Higuain yang di dapatkan dari Real Madrid dengan menggelontorkan dana hingga lebih dari 40 juta euro.

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro – Meski mendapatkan banyak pujian dari banyak orang dengan keberanian Napoli menginvestasikan dana mereka hingga 100 juta euro di musim panas kemarin namun Antonio Conte justru menilai hal itu hanylah pengeluaran yang hanya sia – sia semata dimana menurutnya hal itu sama sekali tak berpengaruh terlalu drastis dalam permainan Napoli di musim ini dan bahkan Conte melihat secara peringkat apa yang di dapatkan Napoli di musim ini justru menurun dari apa yang di dapatkan oleh skuad Napoli di musim lalu yang masih dilatih oleh Walter Mazzari dimana Napoli berhasil finish di peringkat kedua tabel klasemen Serie A Liga Italai di musim lalu dan mendapatkan satu tiket langsung menuju babak utama 32 besar Liga Champions Eropa di musim lalu.

Conte Sindir Napoli Yang Keluarkan 100 Juta Euro – “Kami menghadapi tim yang telah menginvestasikan uangnya 100 juta euro, dibangun untuk menang mereka mungkin berhasil mengalahkan kami pada pertandingan kemarin namun apa yang mereka investasikan sama sekali tak menunjukan kalau mereka memang benar – benar serius untuk menantang kami meraih gelar juara di musim ini. mereka justru tampil kurang baik di musim ini dan hanya mampu berada di peringakt ketiga klasemen sementara saat ini dan gagal mempertahankan peringakt mereka di posisi kedua tabel klasemen” ungkap Antonio Conte.