Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho – Komentar Demba Ba pada kurangnya Jose Mourinho memberi kepercayaan pada striker – strikernya menempatkan kegelisahan. Jose Mourinho telah mengeluh tentang kurangnya striker dalam tim Chelsea sejak awal musim. Dan itu bisa benar – benar berakibat buruk pada pekan lalu setelah pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Paris. The Blues kalah 3-1 di Parc des Princes dan Mourinho menyatakan bahwa ia tidak memiliki “striker nyata” dalam skuad yang dirakit secara mahal. Kurangnya kepercayaan dalam pemain dilini depannya telah terlihat jelas dengan dia yang benar – benar menjadikan starter Andre Schurrle sebagai penyerang tengah, menempatkan Fernando Torres dan Demba Ba di bangku cadangan, dengan Samuel Eto’o yang sedang mengalami cedera.

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho – Untuk leg kedua di Stamford Bridge di London, pada Rabu dini hari yang lalu, ia memilih Eto’o untuk memimpin baris depan meskipun fakta bahwa striker asal Kamerun tersebut baru saja pulih dari cedera. Yang masih diragukan kembali pada kebugarannya pada hari Selasa, namun Mourinho bertekad menjadikan pemain starter dimana ia telah bekerja bersama dengan Eto’o di Inter Milan pada tahun 2009-10, yang sekali lagi menunjukkan ketidak peduliannya ke Torres dan Ba. Pada akhirnya, itu adalah adalah tiga ‘striker nyata’ yang membawa Chelsea lolos ke babak empat besar kompetisi klub utama Eropa. Ketiganya berada di lapangan saat Ba mencetak gol di menit ke-87 dan ketiganya benar – benar dapat mengklaim telah memainkan peran penting dalam kemajuan tim, setidaknya pada malam tersebut.

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho – Dan sekarang Ba telah memukul balik kembali, dan dengan cara yang kadangkala Mourinho menempatkan sebuah penggalian pada para lawannya: secara halus. ” Kami memiliki tiga striker yang hebat dan saya berpikir bahwa banyak klub ingin memiliki mereka,” kata striker yang berusia 28 tahun tersebut kepada BBC Sport. ” Mungkin dia [Mourinho] tidak memiliki striker yang disukainya. Saya senang kita telah dibebaskan. Saya belum diberi banyak kesempatan musim ini dan saya telah mengambil itu. Aku tidak keluar untuk membalas dendam. ” Ba benar dalam menyatakan bahwa ia belum diberikan kesempatan untuk menunjukkan apa yang dia mampu: dimana ia hanya dua kali menjadi starter di Liga Premier dan satu kali di Liga Champions.

Demba Ba Memberi Pernyataan Untuk Jose Mourinho – Kemudian lagi, mungkin selama pelatihan striker internasional Senegal tersebut tidak melakukan cukup baik untuk meyakinkan Mourinho untuk memberi kepercayaan kepadanya. Atau mungkin, itu ada hubungannya dengan fakta bahwa Ba benar-benar bukan nama besar pemain kelas dunia dan mungkin bukan pemain yang bos asal Portugal akan tempatkan di tempat pertama. Ingat, Ba direkrut dari Newcastle United pada Januari 2013 oleh pendahulunya Mourinho di Stamford Bridge yakni Rafael Benitez, seseorang dimana Mourinho tidak pernah cocok dalam hubungan mereka.