Essien Pertimbangkan Untuk Gabung ke AC Milan

Essien Pertimbangkan Untuk Gabung ke AC Milan

Essien Pertimbangkan Untuk Gabung ke AC Milan

Jarangnya kesempatan yang hadir bagi gelandang Chelsea asal Ghana Michael Essien untuk tampil bersama Chelsea pada musim ini memang sempat menimbulkan kabar yang mengatkaan bahwa Michael Essien akan segera meinggalkan Chelsea dan bergabung bersama klub lain jika memang ada klub lain yang berminat menggunakan jasa pemain internasional Ghana tersebut. Agen dari Michael Essien yakni Fabian Piveteau mengatakan bahwa kemungkinan besar Michael Essien akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea jika sang pelatih Jose Mourinho tak bisa memberikan jaminan kepada kliennya tersebut untuk dapat selalu bermain dalam setiap pertandingannya. Menurutnya saat ini bagi kliennya yang terpenting adalah terus mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam setiap pertandingannya.

Mendengar kabar tersebut klub raksasa Italia AC Milan dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Michael Essien pada bursa transfer musim dingin Januari ini dimana pemain internasional Ghana tersebut dipersiapkan manajemen AC Milan untuk bisa memperkuat lini tengah mereka. Namun AC Milan yang baru saja resmi mendapatkan gelandang tim nasional Jepang Keisuke Honda sepertinya tak akan dengan mudahnya begitu saja mendatangkan Michael Essien pada bursa transfer musim dingin kali ini namun jika itu hanya dengan status peminjaman AC Milan dikabarkan sangat tertarik untuk bisa menggunakan jasa seorang Michael Essien pada sisa musim kompetisi kali ini.

Fabian menjelaskan bahwa keinginan kliennya saat ini tidaklah muluk – muluk dimana menurutnya Michael Essien saat ini hanya menginginkan untuk bisa mendapatkan tempat utama di dalam tim dan terus bermain dalam setiap pertandingannya dimana bersama Chelsea di musim ini Michael Essien memang kurang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Chelsea Jose Mourinho yang lebih seraing mempercayakan posisi gelandang bertahannya kepada John Obi Mikel ketimbang dengan Michael Essien pada musim ini dan hal itulah yang sepertinya memicu keretakan hubungan diantara keduanya sehingga membuat Michael Essien dikabarkan sudah tak memiliki keinginan untuk tetap bermain bersama Chelsea dan ingin segera meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Setiap pemain tentu saja menginginkan untuk terus mendapatkan kesempatan bermain dalam setiap pertandingannya dan saya melihat hal tersebut tak dapat dipenuhi oleh Chelsea terhadap klien saya (Michael Essien). Jika harus memilih kemungkinan besar dia akan memilih untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama klub di Italia misalnya untuk bisa terus membuatnya tetap bermain sebagai pemain utama dalam setiap pertandingannya. Saya ingin yang terbaik bagi klien saya dan jika keputusan untuk hengkang dan bergabung dengan klub lain merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil maka saya akan mengambil keputusan tersebut demi kepentaingan klien saya” ungkap sang agen Fabian Piveteau.