Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United

Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United

Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United

Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United – Pemain bertahan tersebut telah membuat dirinya kembali tampil dalam pertandingan U 21 pada hari Senin kemarin setelah berhasil pulih dari cedera yang membuat dirinya harus absen selama dua bulan lamanya, akan tetapi bek tersebut tidak berharap untuk dapat menghadapi Bayern Munich di dalam leg ke dua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena. Pemain bertahan Manchester United yang tak lain adalah Jonny Evans akan merasa sangat senang untuk bisa kembali masuk ke dalam tim pertama setelah dirinya selama lebih dari dua bulan absen karena menderita cedera pada bagian betis. Pemain yang berusia 26 tahun itu mengalami cedera dalam kekalahan United dengan skor akhir 2-1 atas Stoke City pada tanggal 1 Februari kemarin, akan tetapi bek tersebut sudah membuat comeback pada hari Senin kemarin dengan ikut bermain dalam satu laga U 21 melawan Aston Villa.
Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United – Evans mengakui bahwa laga leg ke dua babak perempat final yang akan dihadapi oleh timnya di Liga Champions dengan melawan Bayern Munich bisa datang terlalu cepat baginya, akan tetapi dirinya merasa sangat senang karena bisa kembali dalam sesi latihan menjelang pertandingan pada hari Rabu malam di Munich. “Itu masih agak sedikit lembut akan tetapi tidak terlalu serius. Itu sangat baik untuk mendapatkan 60 menit yang aneh (dalam pertandingan hari Senin di U 21) dan untuk mendapatkan sedikit waktu dalam pertandingan.” “Itu amat sangat membuat frustasi karena sudah lebih dari dua bulan saat ini sejak saya terakhir kali bermain. Saya tidak tahu apakah saa akan terlibat atau tidak (dalam laga melawan Bayern). Mungkin itu hanya sebentar saja akan tetapi saya hanya berharap agar para pemain bisa melakukannya dengan baik dan juga mendapatkan satu hasil yang baik.”

Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United – “Dalam hal cedera yang saya alami, itu mungkin datang terlalu cepat bagi saya, akan tetapi, dalam hal kegembiraan, permainan tidak bisa datang cukup cepat – terutama bagi para penggemar dan juga para pemain. Semua orang sangat menantikannya.” United telah berjuang mengatasi kesulitan di Liga Premier Inggris pada musim ini, akan tetapi berhasil tampil dengan baik dengan menahan imang 1-1 sang juara bertahan Bayern Old Trafford pada pekan lalu dan Evans merasa yakin menjelang leg yang ke dua. “Kami sudah memiliki satu catatan yang hebat di Eropa namun saya pikir mental para pemain selalu penting dimana kami bukan tim underdog.” “Kami adalah Manchester United dan ingin memastikan bahwa kami menempatkan satu kinerja yang baik. Tim harus memastikan mereka mencoba untuk mengalahkan kami dan tim memang takut pada kami.”

Evans Sebentar Lagi Kembali Bela Manchester United – “Kami tahu bahwa ini akan menjadi satu tugas yang besar melawan Bayern namun kami sudah punya pengalaman seperti ini di malam sebelumnya. Saya pikir para pemain masih suka membayangkan diri mereka sendiri berhasil menang.”