Falcao Tolak Tanggapi Rumor Ke Stamford Bridge

Falcao Tolak Tanggapi Rumor Ke Stamford Bridge

Falcao Tolak Tanggapi Rumor Ke Stamford Bridge

Sudah sejak lama nama Radamel Falcao menjadi pemain incaran klub kaya raya asal Inggris Chelsea. Bahkan nama penyerang tim nasional Kolombia ini telah mencuat ke permukaan menjadi salah satu pemain incaran klub yang dimiliki oleh Roman Abramovic tersebut sejak si pemain masih bermain di klub asal Portugal FC Porto dahulu. Kala itu Radamel Falcao yang bersinar bersama FC Porto dengan mampu meraih gelar juara Europa League dan juga Liga Portugal dimana ia juga menjadi top skor Porto kala itu dengan raihan gol yang cukup tinggi. Namun sayang kala itu tawaran yang datang dari manajemen Chelsea ditolak mentah – mentah oleh Radamel Falcao yang lebih memilih bergabung dengan klub asal kota Madrid yakni Atletico Madrid kala itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu bola panas transfer Radamel Falcao yang dikabarkan akan hijrah dari Atletico Madrid kembali mencuat dan lagi – lagi nama klub asal kota London tersebut muncul ke permukaan sebagai salah satu klub yang paling berminat mendatangkan Radamel Falcao ke Stadion Stamford Bridge mengingat posisi penyerang Chelsea yang akhir – akhir ini memang kerap kali mendapatkan kritik karena penampilan buruk mereka pada musim lalu. Namun sayang Chelsea kembali gagal mendapatkan Radamel Falcao setelah sang pemain lebih tergiur dengan bayaran tinggi yang datang dari klub kaya raya baru asal Prancis AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu.

Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin Januari mendatang yang hanya tinggal beberapa minggu lagi rumor ketertarikan Chelsea kepada Radamel Falcao kembali mencuat dimana sosok pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik ingin menggunakan jasa seorang Radamel Falcao untuk menggantikan posisi dari Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto’o yang sepanjang musim ini tampil kurang terlalu baik dimana ketiganya gagal menjadi ujung tombak utama tim dan bahkan produktifitas ketiganya kalah dari para gelandang Chelsea yang jauh lebih tajam dari para penyerang tersebut.

Namun meski kembali mendapatkan ketertarikan dari Chelsea namun kabarnya Radamel Falcao sendiri tak akan meninggalkan klub yang belum genap dibelanya selama satu musim tersebut dan oleh sebab itu Radamel Falcao lebih memilih untuk tetap bertahan di AS Monaco meski ada tawaran yang datang kepada dirinya pada bursa transfer musim dingin mendatang termasuk dari manajemen Chelsea. Menurutnya tawaran yang akan datang dari klub manapun pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang tak akan membuatnya meninggalkan AS Monaco pada bursa transfer musim dingin mendatang karena menurutnya dirinya masih sangat betah berada di Monaco dan masih belum memikirkan untuk meninggalkan Monaco dalam waktu dekat ini.