Ferdinand Akui MU Tak Tampil Konsisten Musim Ini

Ferdinand Akui MU Tak Tampil Konsisten Musim Ini

Ferdinand Akui MU Tak Tampil Konsisten Musim Ini

Pemain belakang Manchester United berkebangsaan Inggris Rio Ferdinand mengakui bahwa penampilan Manchester United di awal musim ini memang tidak konsisten dan hal itu lah yang menurut Rio Ferdinand menjadi salah satu penyebab keterpurukan Manchester United di awal musim ini. menurut Rio Ferdinand Manchester United harus segera bangkit dan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya agar mampu terus tampil konsisten memenangkan pertandingan demi pertandingan selanjutnya di berbagai kompetisi yang di ikuti termasuk Liga Premier Inggris dimana pada musim ini Manchester United cukup terseok – seok mengawali musim ini dan tak mampu bersaing dengan tim – tim lainnya di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Ia pun berharap agar Manchester United bisa mempertahankan mahkota juaranya pada musim ini dengan mampu terus tampil konsisten dalam menjalani setiap pertandingannya. Namun akhir pekan ini Manchester United akan melakoni laga berat bertajuk Big Match yang akan mempertemukan mereka dengan Arsenal pada pekan ke – 11 Liga Premier Inggris akhir pekan ini di stadion Old Trafford markas dari Manchester United. Rio Ferdinand pun berharap agar Manchester United bisa memenangkan laga nanti untuk bisa setidaknya menjegal langkah Arsenal untuk menjauhkan diri dari Manchester United. Meski akan tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang akan memenuhi stadion Old Trafford namun Rio Ferdinand mengaku bahwa tak akan mudah untuk menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini dimana Arsenal saat ini sedang dalam kondisi onfire.

Musim ini juga menjadi musim pertama bagi Manchester United dalam satu dekade lamanya mereka tak mampu menembus posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris dari 10 pertandingan yang telah dilakoni. Pelatih baru Manchester United David Moyes pun mendapatkan sorotan karena hasil buruk Manchester United di awal musim ini karena saat United dibawah nahkodanya lah tim berjuluk The Reds Devil ini tak mampu menembus empat besar dalam 10 pertandingan perdana yang telah dilakoni oleh Manchester United di awal musim ini.

Manchester United saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total 17 poin dari hasil 10 pertandingan awal mereka di musim ini. sedangkan calon lawan mereka Arsenal saat ini sedang kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan total 25 poin dari hasil 10 pertandingan awal musim ini yang berarti berselisih 8 poin dengan Machester United yang berada di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Arsenal sendiri hanya kehilangan poin dalam tiga laga saja di awal musim ini yakni kala ditahan imbang Liverpool, Manchester City dan West Bromwich Albion dan hanya menelan satu kekalahan atas Aston Villa di awal musim ini.