Fernandinho Dukung Brazil Raih Piala Dunia

Fernandinho Dukung Brazil Raih Piala Dunia

Fernandinho Dukung Brazil Raih Piala Dunia

Pemain lini tengah klub Manchester City itu percaya dan yakin bahwa tuan rumah memiliki keuntungan tersendiri dengan membuat negaranya menjadi favorit juara dan pemain tersebut juga sudah memutuskan bahwa dia akan berusaha untuk mengesankan pelatih Luiz Felipe Scolari sebelum turnamen tersebut digelar pada musim panas tahun depan. Fernandinho mengatakan bahwa Brazil adalah tim favorit juara untuk bisa mengangkat trofi Piala Dunia, yang mana pemain salah satu klub Liga Premier Inggris itu amat sangat putus asa untuk bisa mengambil bagian dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Kepindahan dirinya pada musim panas ini ke Liga Premier Inggris dari klub asal Ukraina yaitu Shakhtar Donetsk sudah mengambil satu bagian untuk bisa mendorong kesempatan dari pemain lini tengah tersebut untuk bisa mendapatkan satu kesempatan untuk memaksakan jalannya agar dapat menjadi bagian dari skuat utama yang mewakili tuan rumah Brazil di Piala Dunia 2014 mendatang. Dan pemain berusia 28 tahun tersebut merasa bahwa keuntungan sebagai tuan rumah membuat negaranya berada di satu posisi yang kuat untuk bisa memenangkan turnamen tersebut. “Saya yakin bahwa Brazil adalah tim favorit sebagian besar orang. Kami akan bermain di rumah kam sendiri dengan adanya banyak dukungan untuk kami. Itu adalah apa yang kami sebagai orang Brazil tidak pernah melihatnya dalam waktu yang lama.”

“Brazil sudah memiliki satu penampilan yang luar biasa dan juga sudah memainkan satu sepak bola yang bagus selama Piala Konfederasi. Memang jelas bahwa ada tim lain yang juga berada di kondisi yang baik serta tim yang dipersiapkan dengan baik, akan tetapi saya tetap yakin dan percaya bahwa Brazil adalah satu pesaing yang kuat untuk bisa memenangkan gelar juara.” Dengan perhelatan akbar Piala Dunia tersebut kurang dari satu tahun lagi, Fernandinho amat sangat berharap untuk bisa memberikan pelatih tim nasional Brazil yaitu Luiz Felipe Scolari banyak hal untuk dipikirkan dimana tuan rumah akan terus membangun sesuatu yang layak untuk dipamerkan.

Pemain asal Brazil tersebut sudah pernah diminta untuk bermain di satu posisi yang lebih baik semenjak kedatangannya ke Etihad Stadium, akan tetapi dia bilang bahwa dia sama sekali tidak keberatan dimana dirinya akan dimainkan. “Mungkin Big Phil (Scolari) sedang melihat dan jika saya memliliki satu kesempatan untuk bisa bermain membela Selecao dengan melakukan posisi ini maka saya akan menjadi amat sangat bahagia.” “Saya sedang bekerja dengan amat sangat keras setiap hari di setiap pertandingan dengan hal tersebut berada di benak saya. Saya sudah melihat banyak wawancara dengan Scolari dan dia mengatakan bahwa masih ada beberapa tempat yang tersedia, dan dia masih melihat semua para pemain.” “Jujur saya percaya bahwa saya sudah melakukan semua yang saya bisa untuk membuat hal tersebut terwujud.”