Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu – Mantan pemain belakang tangguh klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Manchester United dan tim nasional Argentina yakni Gabriel Heinze akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karirnya di usia 35 tahun. Keputusan ini ia ambil karena dirinya merasa sudah cukup baginya untuk berkarir di dunia sepak bola dan seiring dengan usianya yang terus bertambah recovery dari cedera demi cedera yang ia alami pun semakin tidak menentu. Cedera yang terus menderanya dan tak kunjung dapat sembuh pada akhirnya memaksa Gabriel Heinze untuk memutuskan meninggalkan dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya itu untuk melanjutkan kehidupannya selanjutnya sebagai mantan pemain sepak bola entah nantinya Heinze masih akan berkarir di dunia sepak bola sebagai seorang pelatih.

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu – Atau ia benar – benar meninggalkan dunia sepak bola dan mencari pekerjaan lain ia mengaku masih belum bisa menentukan. Satu hal yang di syukuri oleh Heinze saat ia pensiun saat ini adalah karena ia pensiun dengan mengenakan seragam klub tanah kelahirannya yakni Newell’s Old Boys. Mengawali karir di Newell’s Old Boys pada tahun 1996 ia memang sudah sangat mencintai klub tanah kelahirannya ini dan sudah sejak lama ia bercita – cita untuk dapat mengakhiri karirnya dengan bermain bersama dengan Newell’s Old Boys dan akhirnya keinginan tersebut dapat terwujud.

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu – Gabriel Heinze mengawali karir sepak bola profesionalnya di tahun 1996 dengan bergabung bersama Newell’s Old Boys. Bakatnya yang luar biasa sebagai seorang bek tangguh akhirnya membuat klub asal La Liga Valladolis memutuskan untuk menggunakan jasanya di tahun 1997. Sempat di pinjamkan ke klub Portugal Sporting Lisbon di tahun 1998 hingga tahun 1999 ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Valladolid dan bergabung dengan klub Prancis Paris Saint Germain di tahun 2001. Bermain selama empat tahun dengan mencatatkan toal 99 caps dan empat gol ia kemudian hijrah ke klub raksasa Inggris Manchester United di tahun 2004. Bersama United ia berhasil mencapai berbagai gelar bergengsi termasuk satu gelar di ajang Liga Premier Inggris.

Gabriel Heinze Putuskan Gantung Sepatu – Di tahun 2007 ia mengikuti jejak rekan setimnya Rudd Van Nistelrooy yang kala itu hijrah ke klub La Liga Real Madrid. Bermian dalam 44 penampilan bersama dengan Real Madrid total Heinze berhasil menciptakan 3 gol sepanjang karirnya di Bernabeu. Tahun 2009 kemudian ia memutuskan untuk menjajal kembali kompetisi Ligue 1 Prancis dengan bergabung bersama Marseille untuk kemudian di tahun 2011 untuk pertama kalinya ia mencicipi panggung Serie A Liga Italia dengan bergabung bersama AS Roma sebelum akhirnya ia kembali ke Argentina dengan membela klub pertamanya yakni Newell’s Old Boys.