Gerrard Sebut Suarez Adalah Pembuka Jalan Liverpool

Gerrard Sebut Suarez Adalah Pembuka Jalan Liverpool

Gerrard Sebut Suarez Adalah Pembuka Jalan Liverpool

Cap sebagai pemain bengal memang telah menjadi salah satu hal yang menjadikan nama seorang Luis Suarez terkenal sebagai seorang pesepak bola dimana selain karena prestasinya bersama Liverpool dan tim nasional Uruguay sensasi yang ia torehkan dan ‘kenakalannya’ terus membuat publik selalu tertarik dengan segala sesuatau hal yang berhubungan dengan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Meski mendapatkan cap sebagai pemain bengal namun bagi rekan – rekan dan juga pelatihnya di Liverpool ia tetaplah seorang pemain yang luar biasa bahkan bisa disebut seorang pahlawan karena berkat penampilan memikat Luis Suarez bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini Liverpool setidaknya bisa terus berada di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dalam beberapa musim terakhir ini.

Pada musim ini nama Luis Suarez bahkan lebih bersinar lagi dengan mampu membawa Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dibawah Arsenal. Total 17 gol yang telah dicetak oleh pemuda Uruguay ini membuat ia menjadi salah satu top skor sementara Liga Premier Inggris saat ini dan kontribusi 17 gol nya bagi Liverpool di musim ini membuat Luis Suarez menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh bagi prestasi Liverpool di musim ini yang mampu bertengger di posisi kedua klaseemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke 16 ini.

Kapten Liverpool Steven Gerrard pun mengakui kehebatan rekan satu timnya tersebut dan bahkan menurut kapten tim nasional Inggris ini Luis Suarez akan menjadi pembuka jalan bagi Liverpool untuk kembali melaju ke ajang Liga Champions Eropa pada musim depan dimana dalam beberapa musim terakhir ini Liverpool gagal bermain di kompetisi tersebut karena terlempar dari posisi empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris dan gagal bersaing dengan tim – tim langgaan empat besar seperti  Arsenal, Chelsea, dan Duo Manchester yang menguasai posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris pada beberapa musim terakhir ini.

“Dia (Luis Suarez) adalah pekerja keras dan ia tak pernah lelah berlari dan terus menjadi tulang punggung tim ini. Dia memiliki ambisi besar untuk dapat meraih gelar juara di kompetisi manapun dan ambisinya tersebut sangat membantu tim untuk bisa terus tampil maksimal dalam setiap pertandingannya. Kami sangat beruntung memiliki Luis Suarez di dalam tim kami karena dengan keberadaannya mungkin saja kami akan kembali ke ajang Liga Champions Eropa pada musi depan setelah dalam beberapa musim terakhir ini kami gagal mencapai ajang bergengsi tersebut. Bukan hanya kami namun juga Luis Suarez tentu ingin hal tersebut dapat terwujud” ungkap sang kapten.