Giovinco Masih Bahagia di Juventus

Giovinco Masih Bahagia di Juventus

Giovinco Masih Bahagia di Juventus

Nama gelandang serang klub Juventus, yakni Sebastian Giovinco memang sering dibicarakan akan meninggalkan klubnya saat ini disaat bursa transfer musim dingin kali ini dibuka. Karena minimnya kesempatan yang diberikan oleh pelatih Juventus, Antonio Conte terhadapnya diatas lapangan membuatnya dirumorkan akan segera meninggalkan klub yang mampu memberikannya banyak jam terbang. Akan tetapi agen pemain dari Giovinco,  Claudio Pasqualin menyebutkan bahwa kenyataan terkait minat Giovinco untuk meninggalkan Juventus tidak pernah ada dan hanya sebatas isapan jempol serta spekulasi yang dituliskan oleh para media.

“Tidak ada kabar yang benar mengenai kepindahan Giovinco dari Juventus dan hal tersebut tidak akan pernah ada sejauh ini,” ungkap Pasqualin seperti yang dilansir dari tuttojuve.com Dirinya menyebutkan bahwa seluruh pihak termasuk Antonio Conte terus menjaga agar sosok Giovinco terus berada di klub Juventus. Menurut Pasqualin, Juventus merupakan klub yang hebat dan bahkan memiliki pemain berkualitas di bangku cadangan. “Kami, pihak Juventus dan juga pelatih Antonio Conte terus berusaha menjaga Sebastian Giovinco untuk tetap berada di tim. Juventus merupakan klub yang sangat hebat, dan mereka juga mempunyai para pemain yang kuat diatas lapangan maupun juga di bangku cadangan.” Puji Pasqualim.

Dengan tegas dirinya menyebutkan bahwa sesungguhnya Giovinco merasa bahagia bisa berada di Juventus begitu juga Juventus yang bahagia memiliki talenta asal Itala tersebut di skuat mereka, dan menutut Pasqualim, Giovinco tidak pernah memiliki hasrat untuk meninggalkan klub juara bertahan kompetisi Serie A dalam 2 musim terakhir tersebut. “Sang pemain juga merasa bahagia berada di Juventus dan pihak Juventus sendrii juga merasa senang bisa memilikinya di skuat saat ini, Dirinya tidak pernah berpikiran untuk bisa meninggalkan Juventus,” pungkas Pasqualim meluruskan rumor transfer dari kliennya tersebut. Memang di musim ini, Giovinco sendiri sangat minim kesempatan untuk bermain di tim utama, sampai paruh musim ini, Antonio Conte baru melibatkan Giovinco didalam 13 kali pertandingan yang dilakoni Juventus. Itu pun sebagian dimulai Giovinco sebagai pemain pengganti dan tidak tampil penuh sepanjang pertandingan.

Salah satu hal lain yang memicu rumor kepindahan dari Giovinco ialah hasrat besar sang pemain untuk bisa berlaga di ajang Piala Dunia bersama dengan Italia, seandainya ingin terus membuka kans mendapatkan panggilan di tim nasional maka Giovinco perlu tampil konsisten di level klub dan mengembangkan kemampuannya. Seandainya Juventus tidak mampu untuk memenuhi keinginannya, banyak klub yang bersedia menampungnya dan memberikan 1 tempat utama di tim. Salah satu klub yang berhasrat memboyongnya di bursa transfer musim dingin mendatang ialah Liverpool dimana Brendan Rodgers pernah menyatakan bahwa dirinya mengidolakan sosok Sebastian Giovinco.