Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen – Skuad Bayern Munchen musim ini sudah mengamankan jasa dari bomber asal Polandia, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas nanti yang akan masuk ke dalam skuad Bayern Munich musim depan. Dan dengan kehadiran sosok Lewy, Pep mengatakan bahwa skuad Bayern musim ini dianggap sudah sangat komplit. Pelatih The Bavarians asal Spanyol, Josep Pep Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya belum memutuskan apakah akan menambah pemain anyar lagi di tim Bayern ini atau tidak. Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya mungkin hanya akan melakukan beberapa perubahan kecil saja yang dilakukannya guna menyambut musim Bundesliga musim depan. Mantan pelatih Barcelona ini juga mengutarakan bahwa dirinya sudah merasa puas dengan kinerja skuad Die Roten.

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen – Pep mengatakan bahwa dasar tim Bayern untuk kompetisi musim depan sendiri memang bisa dipastikan hampir sama dengan skuad Bayern Munchen musim ini. Meskipun di bursa transfer nanti ada beberapa tambahan, namun tidak ada perubahan yang drastic yang dilakukan oleh Pep Guardiola guna membawa Bayern meraih hasil maksimal. Ia juga tidak akan menjual beberapa pemainnya musim depan. Bayern sendiri memang sedang berkuasa di Bundesliga dengan keunggulan telak atas bayer Leverkusen dan juga Borussia Dortmund tersebut. Dan Pep Guardiola sendiri mengatakan bahwa Bayern bisa mengakhiri kompetisi Bundesliga lebih awal dan meraih gelar juara dengan mudah musim ini. Tentu konsentrasi dirinya bisa ditujukan ke Liga Champions yang jelas lebih ketat. Mantan pelatih Brescia ini juga menolak untuk meremehkan Bayer Leverkusen dan Dortmund.

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen – Ia menilai bahwa kedua tim ini jelas akan berbenah total musim depan. Tentu akan membuat Bayern harus lebih waspada lagi. Sementara untuk menghadapi Liga Champions dimana mereka akan menjamu Arsenal, Pep mengatakan bahwa para pemainnya sudah fit dan juga siap meladeni permainan Arsenal. Pep sendiri percaya dengan para pemainnya dan juga skuad Bayern untuk melakoni musim Liga Champions tahun ini. Pep mengatakan bahwa ia memiliki beberapa pemain yang mampu tampil konsisten. Ditambah lagi beberapa pemain andalannya yang cedera seperti Bastian Schweinsteiger dan juga Franck Ribery sudah mulai bermain di tim nasional dan mulai fit kembali. Tentu saja hal ini semakin memudahkan Pep dalam melakukan rotasi dan juga memutuskan pemain yang akan ia turunkan ke dalam skuad Bayern Munchen ini.

Guardiola Percaya Skuad Bayern Munchen – Untuk musim depan sendiri Pep tidak akan melakukan perubahan secara frontal terhadap skuad Bayern. Ia mungkin hanya akan memperbaiki kualitas lini belakang yang masih kerap berbuat kesalahan dan mis komunikasi. Dan tentu saja Pep berharap lini belakang Bayern bisa tampil lebih kokoh dan mampu menjadi andalan guna menahan setiap serangan yang datang ke lini belakang Die Roten ini.