Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga – Jika Hamburg SV terdegradasi dari Bundesliga, bintang besar seperti Rene Adler, Rafael van der Vaart dan Hakan Calhanoglu harus pergi. Hamburg SV mungkin menjadi salah satu klub terbesar di Jerman – tetapi mereka berada dalam bahaya serius dalam kompetisi saat ini. Klub Jerman tersebut terakhir kalinya memenangkan gelar Bundesliga pada tahun 1983 dan juga memenangkan Piala Eropa pada tahun yang sama. Dan musim ini mereka di atur untuk mendapatkan yang lebih buruk lagi karena mereka terancam akan terdegradasi dari Bundesliga. Hamburg tidak pernah mengalami degradasi dari papan atas sepak bola liga Jerman dalam sejarah mereka – jadi ini tentu akan menjadi sebuah masalah besar. Saat ini mereka duduk dengan 24 poin dan berada di posisi 16 klasemen liga – dan telah melalui tiga manajer yang berbeda untuk sampai ke titik ini.

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga – Mereka hanya unggul tiga poin dari Eintracht Braunschweig yang berada di tingkat bawah klasemen, level pada poin yang sama dengan Stuttgart di tempat degradasi otomatis terakhir dan dua poin dari SC Freiburg dan FC Nurnberg di atas mereka di masing-masing posisi 15 dan 14. Pada saat ini HSV akan bermain dalam laga play off promosi degradasi di akhir musim melawan SC Paderborn – dan mengingat performa mereka musim ini, tidak banyak penggemar HSV akan yakin bahwa mereka akan sukses. Masalahnya adalah bahwa penurunan performa mereka di liga tidak bisa datang pada waktu yang lebih buruk. Klub ini berada dalam utang yang melumpuhkan dan pasti akan perlu menjual pemain dengan nama besar mereka jika mereka benar – benar mengalami degradasi pertama mereka. Laporan pada  majalah Bild menyatakan bahwa hal ini  akan terjadi.

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga – Tiga nama yang harus meninggalkan termasuk kiper target Arsenal Rene Adler, pahlawan Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart dan sasaran Arsenal dan Liverpool Hakan Calhanoglu – pemain yang dijuluki ‘ The Next Mesut Ozil ‘. Pertempuran degradasi di Jerman musim ini sangat dekat sehingga harapan penjualan dari Imtech Arena harus menunggu untuk saat ini. Hamburg mungkin berada dalam posisi yang berbahaya – tetapi mereka hanya lima poin dari Hannover 96 di posisi 12, sehingga keselamatan masih dalam jangkauan. Secara pribadi banyak yang berharap mereka tetap terjaga. Kita telah melihat dari Inggris apa yang bisa terjadi pada tim besar ketika uang dan status berjalan sekaligus.

Hamburg SV Terancam Degradasi Dari Bundesliga – Lihatlah Leeds United dan Nottingham Forest – yang masih berjuang untuk kembali ke sepakbola Premier League setelah bertahun – tahun memainkan kompetisi di Liga tertinggi Inggris tersebut. Namun, jika hasilnya tidak kunjung membaik dengan cepat – Hamburg bisa bergabung dengan klub – klub Inggris tersebut. Bisakah Hamburg bertahan di Bundesliga?