Hazard Atau Mourinho Yang Akan Fans Chelsea Pilih?

Hazard Atau Mourinho Yang Akan Fans Chelsea Pilih

Hazard Atau Mourinho Yang Akan Fans Chelsea Pilih?

Hazard Atau MourinhoYang Akan Fans Chelsea Pilih? – Laporan bertahan bahwa Eden Hazard bisa berada di jalan keluar dari Chelsea di akhir musim ini, tetapi apakah itu satu – satunya cara dari Jose Mourinho untuk memecahkan masalah bagi The Blues? Itu semua akan berjalan begitu baik. Eden Hazard yang tampil brillian untuk Chelsea dan manajer Jose Mourinho telah efusif dalam pujiannya untuk pemain yang kini berusia 23 tahun itu. Tapi kemudian mereka keluar dari kompetisi elit Liga Champions di tangan Atletico Madrid yang menyebabkan saran ketidakpuasan dari kedua belah pihak, Eden Hazard dikabarkan mengkritik taktik Mourinho dan manajer menanggapi dengan menunjukkan kesalahan pemain asal Belgia tersebut yang menyebabkan mereka kalah dari klub Spanyol itu. Sejak saat itu, rumor telah beredar dengan begitu cepat tanpa terkendali, bahwa Chelsea bisa melakukan hal yang belum terpikirkan sebelumnya dan merupakan bagian dari kisah Hazard di akhir musim ini.

Rumor yang terbaik untuk saat ini adalah untuk dalam koten melakukan kesepakatan yang salah satunya melibatkan pertukaran antara Eden Hazard dan pemain dari Paris Saint-Germain yaitu Edinson Cavani. Tapi akankah mereka melakukannya? Pada performa permainannya, Hazard adalah salah satu pemain yang paling menarik dan dahsyat di seluruh Eropa. Namun karena Jose Mourinho menunjukkan sebuah contoh dengan mantan gelandang terbaik Chelsea Juan Mata, yakni jika Anda tidak cocok dengan gaya bermain, janganlah anda masuk kedalamnya- setidaknya saat ini – masuk ke Chelsea. Hazard juga dapat menempatkan kritik pada dewan Chelsea dan menjadi pemain serba guna dimana Mourinho tidak diragukan lagi menginginkan dia menjadi pemainnya.

Hazard Atau MourinhoYang Akan Fans Chelsea Pilih?

Tapi jika ada datang suatu titik ketika itu benar – benar tampak bahwa gelandag tim nasional Belgia tersebut bisa mengikuti jalan Mata untuk melalui pintu keluar, siapakah yang akan fans Chelsea pilih jika melihat salah seorang anggota klub terbaik mereka untuk pergi ? – Hazard atau Mourinho? Setelah semuanya, ada lebih dari satu cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola – bahkan yang terbesar dan yang paling penting – dan Anda tidak bisa mengatakan bahwa Eden Hazard dan juga Juan Mata yang dalam permainan terbaik mereka mengalir dengan bebas amun tidak bisa menginspirasi tim untuk sesuatu yang lebih besar dengan orang – orang yang tepat di sekitar mereka.

Pemain asal Spanyol tersebut telah lama-pergi ke rival Old Trafforld, tetapi dengan setiap bisikan dimana Hazard bisa mengikuti langkahnya, orang akan bertanya – tanya apakah fans Chelsea akan menerima cara Mourinho terlepas dari siapa yang akan meninggalkan klub sebagai konsekuensinya. Jika itu adalah pilihan yang sama, siapakah yang Anda lebih suka untuk melihat, apakah Mourinho atau Hazard yang akan tetap di Chelsea? Hazard Atau MourinhoYang Akan Fans Chelsea Pilih?

Hazard Atau MourinhoYang Akan Fans Chelsea Pilih?