Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia

Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia

Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia

Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala DuniaMantan pemain internasional Three Lions percaya bahwa ‘Generasi Emas’ yang mengambil bagian dalam tahun 1998, 2002 dan 2006 final lebih kuat dari skuad Roy Hodgson saat ini. Michael Owen merasa kesempatan terbaik Inggris memenangkan Piala Dunia telah berlalu bagi generasi lain. Mantan striker, yang pensiun pada akhir musim lalu, merupakan bagian dari kampanye tiga Piala Dunia untuk negaranya pada tahun 1998, 2002 dan 2006, di mana Inggris tersingkir di babak 16 dan dua kali masing-masing tahap terakhir perempat final. Argentina menyumbang menyingkirkan Inggris di Perancis ’98 dalam adu penalti, sementara pemenang Brasil bangkit dari ketinggalan setelah Owen telah membuka skor di babak perempat final di Shizuoka , Jepang empat tahun kemudian.
Inggris sekali lagi mencicipi drama pinalti sakit hati di Jerman 2006, ketika Portugal menegangkan saraf mereka untuk menghilangkan pasukan Sven – Goran Eriksson. Dan mantan striker Liverpool, Real Madrid dan Manchester United Owen yakin negaranya bisa mencapai lebih pada turnamen tersebut, dan mengklaim skuad Roy Hodgson saat ini tidak sekuat generasi emas. “Pada tahun 1998 kami memiliki tim yang kuat. Itu benar-benar berbeda empat tahun kemudian, tapi kami masih memiliki tim yang kuat. Kami memiliki apa yang semua orang yang disebut generasi emas dan kami memiliki beberapa pemain pencetak gol,” katanya kepada Perform. “Tapi seperti yang kita semua tahu di Piala Dunia, Anda mendapatkan satu kesempatan itu. Dapi tim sepakbola terbaik kadang-kadang tidak menang.”

Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia

“Itu bukan untuk mengatakan kami tim terbaik tapi kami lebih baik daripada Argentina ketika kami tersingkir pada tahun 1998. Kami harus mempertahankan selama satu jam dengan 10 pemain dan dikalahkan dalam adu penalti.” Memang, kami tidak sebagus Brasil ketika kami tersingkir di Jepang. Ini semua jika, tapi-tapian dan mengapa dan segala sesuatu yang lain tapi tidak, kita pasti memiliki tim yang kuat selama bertahun-tahun.”

“Tim Inggris saat ini mungkin tidak cukup kuat. Kita semua menjaga jari-jari kita menyeberang bahwa kita dapat mulai menggali beberapa pemain yang lebih top untuk pergi dan membawa kami ke turnamen ini dengan kesempatan sekali lagi” Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia

Inggris Melewatkan Kesempatan Memenangkan Piala Dunia