Iniesta Dan Xavi Lebih Pantas Raih Ballon D’Or 2010

Iniesta Dan Xavi Lebih Pantas Raih Ballon D’Or 2010

Iniesta Dan Xavi Lebih Pantas Raih Ballon D’Or 2010

Presiden dari UEFA yaitu Michel Platini saat ini menilai bahwa penyerang dari klub Barcelona yaitu Linoel Messi adalah pemain yang memang sangat luar biasa. Meskipun demikian, ia berpandangan bahwa yang lebih pantas untuk mendapatkan Ballon D’Or 2010 adalah pemain yang mana membela Spanyol dalam Piala Dunia 2010. Platini mengaku bahwa ia sangat setuju jika yang mana yang mendapatkan Ballon D’Or adalah pemain yang berasal dari Spanyol yaitu Andres Iniesta, kemudian Xavi Hernandez. Merekalah yang dianggap Platini sangat berhak dan juga layak mendapatkan penghargaan besar itu. Lionel Messi saat itu meraih Ballon D’Or 2010 dan juga dianggap sebagai pemain yang sangat luar biasa dan juga juara sejati. Namun pada saat 2010 yang memang seharusnya mendapatkan hal itu atau penghargaan itu adalah pemain Spanyol.

Untuk dalam FIFA Ballon D’Or 2013, Messi memang tetap menjadi pemain yang sangat favorit. Bahkan kali ini mereka dapat bersaing dengan sangat baik dan juga mengagumkan dan juga bersaing dengan Real Madrid yaitu pemain yang juga sangat baik yaitu Cristiano Ronaldo dan juga pemain sayap dari Bayern Munchen Frank Ribery. Dari pemain itu Platini mengaku pemain favorit adalah Messi, Cristiano Ronaldo, dan juga Ribery. Messi dan juga Ronaldo adalah pemain yang sangat baik sedangkan Ribery adalah pemain yang mana telah mendapatkan semua gelar juara pada musim yang lalu. Mereka semua adalah pemain-pemain yang sangat hebat dan juga kemampuan mereka tidak usah dipertanyakan lagi. Pilihan untuk menjadi pemenang atau yang berhak mendapatkan penghargaan Ballon D’Or ini memang pilihan yang memang sangat sulit dalam adanya sejarah pemberian sebuah penghargaan ini.

Pihak panitia memang harus menimbang dan menimbang secara rinci siapakah pemain yang memang pantas mendapatkan penghargaan ini. Messi yang mana telah mendapatkan penghargaan itu mengaku sangat bangga dan juga sangat senang dengan adanya penghargaan yang begitu besar ini. Ia nantinya akan mempertahankan ini semua dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dalam bermain sepakbola sehingga memang benar dan juga pantas mendapatkan penghargaan ini. Memang tak semua pemain sepakbola dunia yang mendapatkan penghargaan ini bahkan mereka sangat tahu bagaimana perjuangan yang dilakukan oleh Messi, Ronaldo ataupun Ribery dalam dunia sepak bola. Mereka sudah menjadi bak raja yang mana tak bisa terkalahkan dan juga sangat ditakuti banyak klub yang akan menjadi lawanya. Messi sendiri mengaku bahwa ini adalah penghargaan bukan hanya untuk ia tapi semua orang yang telah mendukungnya, tanpa mereka tentu saja ia tak mungkin bisa mendapatkan penghargaan ini dan tak mungkin bisa melaju sampai dengan sejauh ini.