Jose Mourinho Dipaksa Rombak Pemain

Jose Mourinho Dipaksa Rombak Pemain

Jose Mourinho Dipaksa Rombak Pemain

Saat ini klub Chelsie memang disibukkan dengan adanya banyak latihan untuk menjalani pertandingan jelang Natal yang memang hal ini membuat mereka sangat sibuk. Pelatih dari Chelsie, Jose Mourinho saat ini memang dipaksa untuk merombak adanya sebuah susunan dari timnya yang nantinya akan bertanding dengan Sunderland pada hari Rabu malam 18/12. Jadwal yang begitu mepet ini tentu saja membuat Chelsie semakin jelang Natal. Hal ini tentu saja membuat Mou semakin lebih berfikir dua kali untuk dapat memberikan porsi yang berat untuk para pemainya. Saat ini Mou memang harus dapat mengistirahatkan adanya beberapa pemain yang memang menjadi kunci keberhasilan mereka dalam pertandingan. Klub tahu betul bahwa para pemain saat ini berada dalam kondisi yang sangat lelah karena jadwal yang begitu penuh dan sangat banyak.

Ternyata mengistirahatkan pemain yang sangat baik dalam Chelsie ini dilakukan mengingat bahwa nantinya klub ini akan melakukan adanya pertandingan bersama dengan klub Arsenal pada saat laga lanjutan dalam Liga Premiere Inggris yang nantinya akan dilakukan jeang Natal pada tanggal 23/12. Hal ini nantinya akan memberikan adanya kekuatan yang penuh dalam menghadapi Arsenal, mengingat bahwa klub ini adalah musuh bebuyutan dari Chelsie. Mou berharap nantinya para pemain Chelsie akan bisa memberikan permainan yang sangat baik dengan formasi yang baru yang ia berikan. Harapan yang sangat besar memang ia berikan baik saat melawan Sunderland maupun saat melawan Arsenal nantinya.

Saat ini memang sebuah periode yang dianggap sangat penting dan nantinya akan mampu memberikan sebuah permainan yang sangat baik dalam klub. Jika nantinya Chelsie mampu mengalahkan Sunderland maka formasi yang telah diberikan oleh Mou ini benar dan juga bisa untuk diapresisi terlebih nantinya jika melawan klub Arsenal. Mou memang saat bekerja keras untuk bisa memberikan permainan yang baik serta formasi pemain yang baik pula dalam pertandingan. Pada saat menghadapi tim Sunderland nantinya Chelsie akan menurunkan beberapa pemain yang dianggap dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dan nantinya akan memberikan sebuah peningkatan dalam kualitas permainan. Selain itu klub berharap meskipun tak semua pemain kunci diturunkan, namun Mou mengaku bahwa semua pemain yang ada di Chelsie sangat baik dan semuanya patut untuk dapat dimainkan dalam pertandingan yang manapun.

Namun memang porsi atau lawan mereka akan dibedakan mengingat mereka juga memiliki kemampuan yang berbeda dan juga memberikan sebuah kekuatan yang penuh. Untuk para pemain Chelsie sendiri mengaku bahwa perubahan atau rombakan yang dilakukan oleh pelatihnya itu memang disiapkan demi pertandingan tersebut agar sesuai dengan apa yang diinginkan. Saat ini mereka akan siap dengan kekuatan penuh, baik saat melawan Sunderland maupun Arsenal nantinya.