Jose Mourinho Senang Untuk Bertemu Dengan Drogba

Jose Mourinho Senang Untuk Bertemu Dengan Drogba

Jose Mourinho Senang Untuk Bertemu Dengan Drogba

Manajer Chelsea, Jose Mourinho ingin bereuni dengan mantan pemainnya, Didier Drogba. Bukan dalam satu tim tapi saling melawan. Jose Mourinho berharap timnya, Chelsea dapat bertemu dengan tim yang Drogba perkuat, Galatasaray di babak 16 besar Liga Champions. Chelsea lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan steaua Bucharest dengan skor 1 – 0 sedangkan Galatasaray lolos setelah menenggelamkan Juventus dengan skor 1 -0. Kemenangan atas wakil dari Rumania itu, membuat Chelsea tampil sebagai juara Grup E. sudah menjadi hal yang lumrah, setiap Juara Grup pasti akan bertemu dengan runner Up dari Grup Lain dan Galasaray adalah Runner Up grup B. jadi Jose Mourinho sangat berharap bisa bertemu Galatasaray yang diperkuat oleh Drogba. Jose Mourinho mengatakan “ kami memiliki satu target ( untuk lolos kali ini) yaitu tidak memenangkan liga Europa lagi dan  target itu telah dilakukan. Sekarang kita harus melakukan yang terbaik yang kita bisa di babak 16 besar Liga Champions.

Galatasaray adalah lawan Sulit. Juara Turki yang mempunya Drogba. Sangat sulit. Tapi aku ingin Didier Drogba kembali ke sini dan merasakan apa yang saya rasakan. Dia layak untuk datang kesini dan mendapatkan penghargaan gandan atau tiga kali lebih baik dan lebih besar daripada yang saya miliki. Saya pikir ada tim dalam kondisi yang lebih baik daripada Chelsea untuk memenangkan persaingan atau setidaknya dianggap favorit. Kemudian dia menambahkan: ”sangat mudah untuk memahami bahwa Bayern Munich adalah favorit Juara. Mereka adalah tim yang sama ketika juara tahun lalu dan saya pikir mereka luar biasa karena bermain di 3 final di Liga Champion dalam 4 atau 5 tahun. Anda juga harus memperhitungkan Barcelona yang menjuarai Piala Champion dalam 5 tahun terakhir ini. Real Madrid juga memiliki materi pemain yang sama apalagi kedatangan Gareth bale.

Tapi mari kita pergi ke Babak 16 besar tanpa tekanan, jika kami menang, kami akan masuk ke perempat final yang hanya ada 8 tim yang berhak masuk ke babak tersebut dan kita dapat berpikir dengan cara yang berbeda. Tapi sekarang kita harus melupakan liga Champions sementara waktu dan bekerja untuk memperbaiki tim dan mendapatkan hasil di Kompetisi Inggris.” Pernyatan Mourinho ini terkesan bahwa dia tidak merasa timnya dapat memenangkan Liga Champions kali ini apalagi saat bertanding melawan Steaua Buckharest, Chelsea gagal memberikan sesuatu yang memuaskan pada fans Chelsea yaitu kinerja dan hasil yang bisa dibanggakan. Meskipun menang, tapi kinerja mereka sangat tidak konsisten. Namun masih ada waktu untuk membuat Chelsea kembali garang kembali untuk membuat mereka bisa meraih juara lagi karena mereka sekarang berada di posisi ke 3 dan hanya terpaut 5 poin dari penguasa Liga Inggris sekarang, Arsenal.